Senin, 19 November 2018 16:42 WITA

Sambil Menunjuk Vicky, Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Sambil Menunjuk Vicky, Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga Bilang Begini

RAKYATKU.COM - Vicky Prasetyo menggerebek kediaman istrinya Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, di Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) dini hari. 

Aksi penggerebekan ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Alhasil, Vicky mendapati Angel Lelga sedang bersama laki-laki di dalam kamar. Sang pria diduga pemain sinetron FTV.

Kronologinya begini. Dilansir dari Cumicumi.com, Vicky datang bersama keluarganya, ketua RT dan awak media ke rumah Angel pada larut malam. Saat berada di pintu pagar rumah, Vicky terpaksa memanjati pagar. 

Saat tiba di teras, Vicky pun mendobrak dan menendang pintu rumah Angel. Ia langsung menuju kamar tidur sang istri, dan ditendangnya pintu kamar hingga jebol. Prakkk...

Di dalam kamar, Angel tepergok berduaan dengan seorang pria. Vicky Prasetyo sangat marah. Angel pun tak terima dan berteriak-teriak kepada Vicky.

"Saya sudah cerai sama kamu! Saya sudah cerai sama kamu!" seru Angel sambil menunjuk-nunjuk Vicky.

"Lihat, tuh! Ini perzinahan! Cerai apanya? Orang kamu masih sah (istri saya), surat nikah juga masih ada," balas Vicky penuh emosi.

"Saya buktikan nanti. Saya buktikan kamu masukin orang ke rumah saya," balas Angel Lelga. 

Ketua RT setempat pun sempat membantu Vicky untuk merayu Angel Lelga agar mau ke luar kamar. Bujukan itu berhasil. Angel Lelga mau keluar kamar hingga akhirnya dibawa menggunakan mobil polisi.

Loading...

Dalam keadaan memakai daster dan kerudung yang tak terpasang sempurna, Angel disoraki warga dan menerima banyak cacian. Begitupun dengan pria tersebut. Mereka diangkut dengan mobil polisi yang berbeda.

Sementara, Vicky hanya bisa menangis menerima kenyataan bahwa sang istri berselingkuh di depan matanya.

Seraya berjalan ke luar rumah, pria diduga selingkuhan Angel itu nampak berjalan santai saat digiring ke mobil polisi. Ia bahkan sempat-sempatnya berikan peringatan pada Vicky.

"Keluarga Vicky Prasetyo, jangan sakiti Angel. Vicky Prasetyo, to be gentle!" seru pria diduga selingkuhan Angel tersebut sambil menunjuk-nunjuk Vicky.

Vicky mengaku telah mengintai Angel dan pria tersebut selama berhari-hari. 

"Begitu saya masuk tadi, buru-buru dikunci sama dia. Saya lompat sini karena saya sudah tahu. Saya intai dia berhari-hari, keluar, masuk, keluar, masuk. Saya tahu ini motornya, nih," ujar Vicky kepada awak media.

Angel Lelga lalu dibawa ke Polres Jakarta Selatan. Hingga kini, Angel masih diamankan di kantor polisi.

"Sekarang masih diamankan di situ (Polres Jakarta Selatan) selama satu kali 24 jam," kata pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya.

Loading...
Loading...