Minggu, 18 November 2018 16:24 WITA

Christian Bautista Menikah di Bali, Istrinya Tak Tahu Dia Penyanyi Terkenal

Editor: Abu Asyraf
Christian Bautista Menikah di Bali, Istrinya Tak Tahu Dia Penyanyi Terkenal
Christian Bautista

RAKYATKU.COM - Penyanyi berdarah Filipina, Christian Bautista akhirnya melepas masa lajang, Sabtu (17/11/2018). Uniknya, istrinya Kat Ramnani tak tahu bahwa dia seorang penyanyi terkenal.

Christian Bautista dan Kat Ramnani mengucap janji suci di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali. Pesta digelar dengan tamu terbatas. Upacara pernikahan Christian Bautista dan istri berlangsung sakral dan privat. 

Christian Bautista dan Kat Ramnani bertunangan di Italia. Setelah menggelar pesta pernikahan di Bali, mereka juga akan melakukan hal yang sama di Fillipina.

Dikutip dari ABS-CBN, keduanya pertama kali bertemu di Amerika Serikat. Setelah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun, keduanya memutuskan bertunangan pada Oktober 2017. 

Kat telah berdomisili di California sejak 2002. Ia baru kembali ke Filipina pada 2012. Saat awal berkenalan dengan Christian, Kat tak mengetahui bahwa pria tampan tersebut seorang penyanyi ternama.

"Aku hidup di California, aku tak tahu siapa dia. Pertama diperkenalkan, semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian," ujar Kat dikutip dari Metro.Style.

Christian Bautista Menikah di Bali, Istrinya Tak Tahu Dia Penyanyi Terkenal

Ia baru sadar pria yang dikencaninya adalah selebriti setelah memperkenalkan Christian kepada teman-temannya. Ternyata teman-temannya justru ngefans kepada Christian.

Christian mengaku sengaja tak memperkenalkan diri kepada tunangannya itu. "Tentu saja aku tak bisa pemperkenalkan diri 'Hai, aku artis'. Itu aneh dan canggung banget," katanya.

Penyanyi bernama lengkap Christian Joseph Morata Bautista merupakan jebolan ajang pencarian bakat, Star in A Million di Filipina. Suaranya yang khas dan merdu tak ayal membuatnya digandrungi kaum hawa. 

Apalagi lagu-lagu yang ia nyanyikan terdengar sangat manis dan bernuansa romantis. Di Indonesia, setidaknya ada lima lagunya yang pernah hits. Lagu itu antara lain The Way You Look At Me (2004). Single tersebut mampu bersaing merebut posisi puncak tangga lagu dan radio dengan para penyanyi lokal Indonesia.

The Way You Look At Me kemudian dimasukkan ke dalam album berjudul Christian Bautista bersama sembilan lagu lainnya serta berhasil meraih platinum empat kali di negara asalnya dan dua kali di Indonesia.

Lagu lainnya, Since I Found You (2006). Lagu ini adalah ciptaan dua komposer terbaik Indonesia, yaitu Andi Rianto dan Seto Harjojudanto. Lagu tersebut memang khusus diciptakan untuk Christian Bautista.

Ada juga Fixing A Broken Heart (2007) yang pernah dipopulerkan grup band asal Australia, Indecent Obsession, pada tahun 1993. Tetapi kemudian dinyanyikan ulang oleh Christian Bautista menjadi bagian dalam album live bertajuk Just A Love Song.

Lagu Tetaplah di Hatiku (2010) paling berkesan di hati penggemar musik Indonesia. Apalagi, dia berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Dalam lagu ini, banyak yang tak menyangka Christian bukan orang Indonesia karena pengucapannya yang sangat fasih.

Berita Terkait