Jumat, 16 November 2018 14:18 WITA

Teman Makan Teman, Luna Maya Sering Curhat ke Uya Kuya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Teman Makan Teman, Luna Maya Sering Curhat ke Uya Kuya
Syahrini dan Luna Maya.

RAKYATKU.COM - Hubungan antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya sedang menjadi perbincangan. Banyak netizen yang menuding kalau Syahrini telah 'menikung' Reino Barack dari Luna Maya.

Menanggapi itu, presenter Uya Kuya selaku sahabat dekat mereka akhirnya angkat bicara. Meski mengaku tidak tahu menahu, bapak dua anak ini tidak yakin Syahrini akan bertindak demikian.

"Waduh nggak tahu yah kalau itu. Cuma Syahrini, Luna Maya, Reino Barack orang yang baik semua, mereka teman saya semua," ujar Uya Kuya, Jumat (16/11/2018).

Sepengetahuan Uya Kuya pun hubungan Syahrini dan Luna Maya selalu baik-baik saja. Mereka bahkan berteman cukup dekat.

"Memang hubungan mereka, bukannya dulu mereka emang berteman kan. Luna juga kalau soal Syahrini nggak pernah cerita apa-apa," bebernya.

Namun saat disinggung maksud postingan Luna Maya soal 'Makan Teman Lagi Hits' di Instagram Story, Uya Kuya cuma tertawa. "Nggak tahuuuu. Mungkin ke saya kali yah," tuturnya setengah bercanda.

Meski begitu, Uya Kuya tak menampik kalau Luna Maya maupun Syahrini kerap curhat kepada dirinya. Sayangnya, bapak dua anak ini enggan membocorkan isi curhatan mereka.

loading...

"Kalau dua-duanya temen saya yah curhat. Cuma nggak mungkin saya omongin curhatannya di sini," ujar Uya Kuya, dikutib Suara.

Yang pasti, dia hanya memastikan Luna Maya tidak pernah membahas soal kedekatan Syahrini dengan mantan pacarnya, Reino Barack. "Nggak, bukan Syahrini. Nggak pernah curhat soal itu," kata Uya Kuya.

Menurut Uya Kuya, pembicaraan dirinya dengan Luna Maya tidak sampai sedalam itu. "Adalah. Pokoknya biasa saja. Curhat biasa," ungkapnya.

Sebelumnya, Syahrini santer diberitakan menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack dan dikabarkan akan menikah bulan depan.

Dugaan itu muncul setelah Luna Maya mengunggah tulisan 'makan teman lagi hits' di Instagram. Namun kekinian, Luna Maya sudah mengklarifikasi kalau postingan tersebut bukan buat Syahrini.

Loading...
Loading...