Senin, 12 November 2018 03:00 WITA

Heboh Foto Bareng Biduan Cantik, Sule Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Heboh Foto Bareng Biduan Cantik, Sule Bilang Begini

RAKYATKU.COM - Setelah resmi bercerai dari istrinya, Lina, komedian Sule kerap dikaitkan dengan beberapa wanita.

Belum lama ini beredar foto Sule bersama seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai pesinden. Wanita yang belakangan diketahui bernama Rita Talia itu membantah menjalin hubungan asmara dengan Sule.

Reda dengan isu Rita, Sule rupanya tersangdung lagi masalah yang sama. Kali ini fotonya yang tengah berpose dengan seorang wanita beredar di sosial media. 

Sule yang mengenakan kaos oblong putih berfoto dengan wanita pedangdut tersebut. Belakang diketahui, wanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut diketahui bernama Ai Nurhayati yang berprofesi sebagai seorang penyanyi. "Hanya berteman dengan Sule karena terlibat dalam sebuah kerja sama," ujar Nur.

Dia mengaku jika foto itu memang sengaja dibuatnya saat bertemu Sule. Bahkan Nur sendiri yang membuat selfie tersebut.

"Iseng saja difoto. Ingin difoto dengan artis. Itu selfie saya sendiri, pengan aja difoto," beber Nur dikutib laman Dream, Senin (12/11/2018).

Menurut Nur, pertemanan dengan Sule selama ini hanya sebatas rekan kerja. Nur mengaku dibuatkan sebuah lagu dangdut oleh Sule yang sekaligus menjadi produsernya.

Sementara Sule juga membantah memiliki hubungan dekat dengan Nur. Dia mengaku status sebagai seorang duda membuatanya jadi serba salah. "Sekarang foto dekat, jadi salah terus. Kalau dia mengidolakan wajar atuh," ujarnya.

Loading...

"Ada orang minta dibuatkan lagu. Kemarin ada juga wanita, cantik juga, yang mau minta dibuatkan foto, masa ditolak," tanya Sule yang mengaku heran.

Khusus untuk foto baru yang beredar kali, Sule menegaskan jika Nur adalah seorang penyanyi yang sedang terlibat kerja sama dengannya. "Sebetulnya (saya) tak tahu foto dari mana itu," ujar Sule kembali keheranan.

Menurut Sule, statusnya sebagai seorang duda membuatnya harus semakin berhati-hati ketika sedang bersama perempuan.

"Mau dengan siapa, karena gue sadar, karena gue itu lagi duda. Gue nempel dikit aja jadi gosip. Ya nanti juga bisa ada penyanyi dangdut nempel sama gue, jadi gosip," tukasnya.

Tags
Loading...
Loading...