Minggu, 11 November 2018 01:00 WITA

Lima Band Rock yang Paling Seram di Dunia 

Editor: Eka Nugraha
Lima Band Rock yang Paling Seram di Dunia 

RAKYATKU.COM -- Band rock punya ciri khas masing-masing. Agar tampil semaksimal mungkin agar enak dipandang penonton. Namun ternyata ada juga band yang sengaja tampil secara mengerikan. 

Simak band rock paling seram di dunia seperti dilansir dari Creveonline.

1. Tat2NoiseAct

Band Rock asal Belgia ini bisa dibilang ekstrem. Personelnya memakai tato di sekujur tubuh. Selain itu vokalis band ini sambil di tato di tengah penampilannya. Selain itu ada jarum suntik yang menancap si wajah sang vokalis ketika tampil.

2. Kettle Cadaver

Band metal dari California ini lebih ekstrem lagi. Dalam penampilannya sang vokalis akan menyiksa diri sendiri menggunakan berbagai benda tajam. 

3. GG Allin dan the Murder Junkies

Band punk rock dari Amerika Serikat ini tampil ekstrem bersama seorang musisi dan voklais GG Allin. Dalam penampilannya, GG Allin selalu melakukan hal tak terduga.

Ia bisa saja melempar apapun yang di dekatnya seperti mikrofon, loncat di keramaian, bahkan juga langsung melepas celana. 

4. BiSKaidan

Gabungan antara band Hijokaidan dan girlband BIS dar Jepang membuat sebuah penampilan yang tak terduga. Band gabungan yang diberi nama BiSKaidan itu menggunakan pakaian seram dalam penampilannya.

Anggota girldband menggunakan kostum dengan usus buatan menjuntai dari perut mereka. Selain itu para gadis ini juga kan melemparkan air dan apapun ke arah penonton.

5. Swans

Band eksperimental rock dari Amerika Serikat ini memang sangat terkenal unik. Suatu waktu mereka pernah bermain dengan volume sangat ekstrem hingga penonton bisa dibuat langsung muntah.

Selain itu sang vokalis pernah terlibat baku hantam dengan fans selagi tampil. Ia tak segan menginjak jari penonton yang menyentuh panggung.

Berita Terkait