Jumat, 15 April 2016 14:24 WITA

Penggila Mancing di Sulsel Wajib Ikuti Kompetisi Ini..

Editor: Wiwi Amaluddin
Penggila Mancing di Sulsel Wajib Ikuti Kompetisi Ini..

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perkembangan zaman kian mengikis hobi yang menenangkan hati. Memancing, misalnya. Di Sulawesi Selatan, orang-orang yang hobi memancing perlahan memudar. Tak dinaffikan bahwa teknologi menjadi satu dari banyak penyebab para pecinta kegiatan outdoor yang dipercaya mampu menghilangkan stress itu.

Prihatin akan hal itu, Perusahaan pencetus produk kesehatan Propolis, Ubaindo, menggelar 'Fishing Tournament' di Pannampu Park, Sabtu (23/4/2016) mendatang.

Direktur Utama Ubaindo, Ashlahuddin Aidid mengatakan, kegiatan itu digelar karena salah satu program perusahaannya yakni Indonesia sehat.

Ia menilai, dengan memancing masyarakat akan lebih sehat sebab, kegiatan tersebut melatih kesabaran yang merujuk pada pola pikir lebih sehat sehingga jauh dari stress yang membuat hidup tak nyaman. 

Selain itu, Kegiatan Fishing Tournament juga digelar untuk menghadirkan kembali ke akraban para pecinta hobi memancing yang ada di Sulsel.  Apalagi, selama ini hobi serupa tak parnah diselenggarakan dan, satu persatu penyukanya perlahan meninggalkan. 

"Sangat disayangkan jika ini tak dikembangkan. Toh, ini banyak menfaatnya untul kita," katanya kepada Rakyatku.com, Senin (11/4/2016)

Kegiatan fishing tournament, kata dia, rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, juga Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

Adapun pendukung acara, hemaviton, teh  botol sosro, bank mandiri, toko alat pancing jangkar mas, serta alfa mart.

"Selain silaturahmi dan mempromosikan manfaat memancing, kegiatan ini juga ada banyak hadih seperti Juara I akan mendapat motor dan uang tunai, juara II TV dan Uang Tunai dan Juara III Kulkas dan uang tunai, serta beragam hadiah menarik lainnya," kata Ashlahuddin

Maka, ia mengajak seluruh penghobi memancing untuk berkumpul di event yang dikhususkan bagi pemancing di Sulsel. 

Untuk mengikutinya, kata dia, cukup membayar ticket senilai Rp350.000 yang termasuk di dalamnya Tshirt, Goodie Bag, dan Snack. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi 0813 423 92828 atau 0813 421 76807.

"Kami tunggu dan menantang anda untuk mendapatkan Jeckpot Ikan Terberat di event Sayang Sulsel fishing turnament ini," tukas pria berkacama itu.

Loading...
Loading...

Berita Terkait