Jumat, 09 November 2018 19:17 WITA

Tawaran Job Minim Pasca Hijrah, Mulan Jameela Mantap Jualan Baju Muslim

Editor: Mulyadi Abdillah
Tawaran Job Minim Pasca Hijrah, Mulan Jameela Mantap Jualan Baju Muslim
Sumber Foto: Instagram Mulan Jameela

RAKYATKU.COM - Setelah mantap berhijab, Mulan Jameela kini jarang mendapat tawaran manggung. Istri dari Ahmad Dhani ini mengaku lebih selektif dalam menerima job.

"Bukan ngurangin malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," jawab Mulan Jameela dikutip dari detikcom, Jumat (9/11/2018).

Dijelaskan, dirinya saat ini lebih memilih tempat untuk bernyanyi jika mendapat tawaran job. 

"Ya disesuaikan aja sih. Kalau dulu kan buka-buka kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang bajunya muslim. Dulu aku itu nggak tahu sekarang banyak banget yang bagus-bagus," katanya.

Ia pun sudah merasa nyaman menggunakan baju syari. Kebiasaan Mulan Jameela menggunakan baju dengan desain yang aneh membantu dirinya menciptakan sebuah ciri khas.

"Biasanya syari itu ketutup nih, ini khimarnya panjang banget dan aku udah kebiasaan bajunya aneh. Kalau lagi perform kan yang unik bajunya tapi pas kepikiran ke fesyen aku nggak mau yang biasa, ini salah satu ciri khas aku," ujar Mulan.

Di tengah minimnya tawaran job manggung, Mulan Jameela berjualan baju muslim syari.

"Aku baru jualan online aja sih, ini shimarnya. Ini syari, baju muslim syari yang panjang-panjang gitu. Kalau syari kan gede banget tapi kalau ini disesuaikan lah," kata Mulan Jameela di Hijrah Fest, JCC, Jakarta Selatan.

Mulan pun berkeinginan membangun sebuah butik. Namun, bagi dia itu tak mudah.

"Sebenarnya ini kan aku baru 5 bulan hijrahnya. Sebelum aku hijrah, udah ada niatan pengen punya butik tapi ternyata punya butik nggak gampang. Tapi nggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim," demikian Mulan.