Jumat, 09 November 2018 07:00 WITA

Cerai dengan Angel Lelga, Vicky: Saya Sudah Upayakan Sebisa Mungkin

Editor: Adil Patawai Anar
Cerai dengan Angel Lelga, Vicky: Saya Sudah Upayakan Sebisa Mungkin

RAKYATKU.COM - Vicky Prasetyo siap menerima kemungkinan terburuk atas nasib pernikahannya dengan Angel Lelga. Bagi Vicky, terpenting dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Angel.

"Saya harus siap mengikhlaskan kalau Allah mau mengambilnya dari kita, yang pasti saya sudah upayakan sebisa mungkin. Yang penting saya sebagai pria dan suami sudah menguatkan rumah tangga saya semaksimal saya," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang.com, Kamis (8/11).

Vicky Prasetyo mengaku sudah memberikan pernikahan terbaik untuk Angel, sebagai bukti keseriusan cintannya. Pada kesempatan yang sama, Vicky juga memohon maaf jika ada sikap dan perbuatan yang kurang berkenan di hati Angel.

"Saya sudah mempersembahkan pernikahan yang real tercatat negara, sldan saya juga sudah mempersembahkan pesta pernikahan yang alhamdulillah berjalan baik dan akan terkenang sebagai prestasi. Tapi kalau Allah berkehendak lain, saya tidak mampu untuk menandingi itu," ujarnya.

Vicky Prasetyo melanjutkan, kehadirannya di setiap sidang menjadi bukti kesiapannya dengan hasil akhir dari sidang cerai ini. Namun Vicky tak menyangkal masih berharap rumah tangganya dengan Angel bisa dipertahankan.

"Saya enggak mau munafik kalau ada jodoh kembali enggak ada yang tau kan, tapi kalau harus berpisah pun, saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini. Tetapi saya tidak akan memutuskan silahturahmi," ucap Vicky Prasetyo.

Tags

Berita Terkait