Rabu, 07 November 2018 07:30 WITA

Ganteng, Kaya Raya, dan Terkenal, Penyanyi Ini Tak Malu Pakai Kaus Kaki Bolong

Editor: Nur Hidayat Said
Ganteng, Kaya Raya, dan Terkenal, Penyanyi Ini Tak Malu Pakai Kaus Kaki Bolong
Wang Leehom saat membuka sepatunya. (Foto: Tencent Video)

RAKYATKU.COM - Selalu mengenakan pakaian keren di atas panggung, tetapi di balik itu penyanyi Wang Leehom biasa mengenakan kaus kaki usang dan bolong-bolong.

Hal ini diungkapkan oleh teman baiknya, David Tao, dalam episode terakhir dari musim ketiga acara talk show Tiongkok, Roast.

Dia menggoda Wang karena gaya hidupnya yang hemat dan mengatakan bahwa seseorang akan menemukan banyak pasangan kaus kaki bolong di lemari pakaiannya.

Meskipun ia mencoba menyangkalnya, pria berusia 42 tahun itu memang mengenakan kaus kaki dengan sepatu lusuh ketika seorang tamu di acara itu melepas salah satu sepatunya di depan kamera.

Seorang Wang yang malu kemudian melemparkan sepatunya ke Tao dengan humor yang bagus.

Ketika ditanya mengapa dia sangat hemat meskipun dia kaya raya, penyanyi ganteng mengatakan kepada Beijing News bahwa dia tidak memiliki banyak kebutuhan materi dan tidak suka sampah.

Ganteng, Kaya Raya, dan Terkenal, Penyanyi Ini Tak Malu Pakai Kaus Kaki Bolong

(Foto: Tencent Video)

Punya banyak pakaian yang berbeda adalah sesuatu yang sulit diterima oleh Wang. "Mengapa seseorang membutuhkan begitu banyak pakaian? Ini mahal untuk mengenakan satu pakaian untuk konferensi pers dan satu lagi untuk acara penghargaan," katanya. 

"Sebaiknya pinjam pakaian dan kembalikan begitu kita selesai."

Dan dia sepenuhnya setuju dengan cara hemat Chow Yun Fat. Seperti aktor kawakan, Wang lebih suka menggunakan penghasilannya dengan cara lain seperti membuat musik dan melakukan amal.

Wang meraup USD26,5 juta dan memegang tempat kedua dengan pendapatan tertinggi penyanyi Taiwan tahun lalu. Demikian laporan Apple Daily.