Minggu, 04 November 2018 10:22 WITA

Tak Selera Makan di Penjara, Pretty Asmara Akhirnya Meninggal Dunia

Editor: Abu Asyraf
Tak Selera Makan di Penjara, Pretty Asmara Akhirnya Meninggal Dunia
Pretty Asmara semasa hidup.

RAKYATKU.COM - Kabar Duka datang dari dunia selebriti. Komedian sekaligus presenter, Pretty Asmara meninggal dunia Minggu pagi (4/11/2018).

"Iya jam 6 subuh tadi meninggal," kata Ade Nurul, salah seorang sahabatnya. "Di Rumah Sakit Pengayoman," lanjutnya.

Pretty Asmara yang berstatus narapidana kasus Narkoba sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluhkan ada gangguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.

Pretty Asmara ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun divonis enam tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akan tetapi, hukumannya diperberat sampai 8 tahun penjara setelah mengajukan banding.

Wanita 41 tahun itu selama mendekam di penjara. Dia mengaku kurang berselera makan sejak saat itu. Belakangan dia menderita gangguan lambung. Dokter menyebut Pretty terindikasi mengalami pembengkakan hati.

Pada September lalu, hasil tes hemoglobin Pretty Asmara juga dinyatakan rendah, sehingga dia harus menjalani transfusi darah. Dokter juga sempat menyarankan Pretty agar menjalani CT scan.

Karena sakit yang dideritanya, berat badan Pretty Asmara turun hingga 23 kilogram. Pada satu bulan pertama di penjara, berat badannya turun sampai 10 kilogram. Selama menjadi Napi, dia mengaku tidak doyan makan.