Minggu, 04 November 2018 09:57 WITA

Model Vietnam Dinobatkan Sebagai Miss Earth 2019

Editor: Suriawati
Model Vietnam Dinobatkan Sebagai Miss Earth 2019
Phuong Khanh Nguyen dimahkotai oleh Miss earth 2017

RAKYATKU.COM - Model Vietnam, Phuong Khanh Nguyen dinobatkan sebagai Miss Earth tahun ini. Gadis berusia 23 tahun itu mengalahkan 86 kontestan lainnya dari seluruh dunia, yang berkomitmen untuk 'melindungi Bumi'.

Nguyen mengesankan para juri dengan jawabannya atas pertanyaan, "Menjadi millenial, apa masalah paling mendesak dari generasi Anda?"

Dia menjawab: "Tekanan terbesar bagi generasi kami, generasi saya, adalah ketidaktahuan kami."

“Kita memiliki begitu banyak teknologi, dan hanya menggunakannya untuk media sosial dan hanya mempedulikan diri kami sendiri".

"Kita harus menghabiskan waktu kita untuk berpikir dan merasakan apa yang terjadi dengan Bumi saat ini dan ketika tindakan kecil dikalikan dengan jutaan orang, itu dapat mengubah dunia." 

Nguyen dimahkotai oleh Miss Earth 2017, Karen Ibasco, di Mall of Asia Arena di Pasay City, Filipina.

Model Vietnam Dinobatkan Sebagai Miss Earth 2019Phuong Khanh Nguyen adalah seorang mahasiswa pemasaran yang fasih berbahasa Vietnam dan Inggris. 

Setelah kemenangannya, Nguyen akan melakukan perjalanan dunia untuk mempromosikan advokasi kontes untuk menyebarkan kesadaran lingkungan.

Pendahulunya, Ibasco mengunjungi 10 negara selama masa pemerintahannya untuk berpartisipasi dalam proyek dan membantu menyelamatkan lingkungan.

Kontes kecantikan Miss Earth disiarkan langsung ke beberapa negara di seluruh dunia oleh para penyiar di Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Amerika Utara, dan Timur Tengah.