Minggu, 04 November 2018 08:30 WITA

Jadi Pengemis, Akting Adipati Dolken Pukau Penonton

Penulis: Nur Izzati
Editor: Abu Asyraf
Jadi Pengemis, Akting Adipati Dolken Pukau Penonton
Film Namamu Kata Pertamaku

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Masyarakat Makassar kembali akan disuguhi dengan film yang mengangkat kearifan lokal, yakni "Namamu Kata Pertamaku".

Produser Syahrir Aryad (Rere) mengungkapkan, Film yang banyak mengambil lokasi shooting di daerah Malino Kabupaten Gowa ini menyuguhkan kisah yang sanggup membuang emosi penontonnya. 

"Ending yang disuguhkan akan membuat penonton terkejut karena dibuat tak menyangka," kata produser Namamu Kata Pertamaku, Syahrir Aryad, dalam acara nonton bareng di Jalan Batu Putih, Makassar, Sabtu malam (3/11/2018).

Ia menuturkan, film tersebut mengisahkan seorang lelaki bisu (Adipati) yang melakukan perjalanan ke Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara.

"Karena di sana (Toraja) ada ritual mahene, dimana ritual itu dipercaya bisa membuat orang mati pun bisa berjalan," ujarnya.

Hal senada diungkapkan salah satu peserta nonton bareng, Mita. Menurut gadis berkulit putih ini, film yang diperankan oleh aktor kawakan Adipati Dolken sangat menyentuh.

Pasalnya, jika bermain film, Adipati seringkali mendapatkan peran sebagai lelaki yang keren dan modis. Namun, kata Mita, peran pacar Vanesha Prescilla ini benar-benar berbeda.

"Endingnya susah ditebak dan juga mengejutkan. Nanti pas launching, mau nonton lagi sih," kata dia usai ditemui acara nobar.

Seperti diketahui, film yang juga melibatkan Rania Putrisari ini akan tayang di bioskop pada 29 November mendatang.