Jumat, 02 November 2018 10:00 WITA

Aktor Laga Misteri Gunung Merapi Berpulang, Masih Sempat Main Film dengan Ring di Jantung

Editor: Abu Asyraf
Aktor Laga Misteri Gunung Merapi Berpulang, Masih Sempat Main Film dengan Ring di Jantung
George Mustafa Taka (kanan) bersama istri beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Kabar duka kembali pada dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior George Mustafa Taka meninggal dunia Kamis sore (1/11/2018).

Salah seorang keluarganya, Chairum AR Kianggun membenarkan bahwa salah satu pemeran sinetron "Misteri Gunung Merapi" itu telah meninggal dunia.

George Mustafa Taka mengembuskan napas terakhir di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dia meninggal dalam usia 51 tahun.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kompleks pemakaman Kempo, Jatiwaringin Pondok Gede, setelah salat Jumat (2/11/2018).

Sebelumnya, George Mustafa Taka diketahui menderita sakit jantung. Jantungnya sudah menggunakan ring sejak beberapa waktu terakhir. Walau demikian, dia masih terlibat dalam sejumlah film.

Dalam kondisi sakit, dia masih terlibat dalam film Sara dan Fei, Stadhuis Schandaal yang dibesut sutradara senior Ady Surya Abdy.

"Saya merasa harus tetap syuting, bahkan kalau nggak syuting saya justru nggak tenang. Maka begitu ada tawaran saya langsung oke," ujar George beberapa waktu lalu.

Selama kariernya, dia sempat membintangi sejumlah sinetron laga klasik. Selain Misteri Gunung Merapi, dia juga tampil di Prahara Prabu Siliwangi, Karmapala, Tutur Tinular, dan Damarwulan.

Dia sempat vakum saat operasi dan pasca operasi. Namun, setelah itu bangkit lagi. George Mustafa Taka pernah menjadi nominator pemeran pria terpuji versi FSI Bandung 2015 lewat sinetron Izinkan Kupeluk Engkau Ibu.


 

Berita Terkait