Kamis, 01 November 2018 15:19 WITA

Viral Pria Lamar Pacar Lewat Billboard, Begini Kisah Cinta Adya dan Nadia

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Viral Pria Lamar Pacar Lewat Billboard, Begini Kisah Cinta Adya dan Nadia

RAKYATKU.COM - Kisah asmara Adya Laksmana Sudrajat dan Nadia Octavia mendadak menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Adya melamar kekasihnya lewat biilboard yang terpasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam foto yang viral tersebut, terlihat Nadia Octavia sedang berdiri membelakangi papan reklame itu. "Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertera di billboard.

Menurut sang pacar, Adya mengungkapkan tak tahu darimana ide melamarnya lewat billboard. Pengusaha event organizer ini pun menyatakan bahwa dirinya hanya ingin melakukan hal yang berbeda dari orang lain untuk melamar Nadia.

"Biar lain dari yang lain aja. Emang orangnya (Adya) suka random gitu. Mungkin karena punya EO jadi idenya suka kreatif-kreatif," kata Nadia.

Nadia mengaku mengetahui namanya tertera di papan reklame dari pesan yang dikirim teman-temannya. Awalnya, ia tidak mempercayai informasi tersebut karena tidak pernah mengetahui rencana lamaran yang dilakukan kekasihnya. 

"Sebenarnya dari Selasa (30/10/2018) pagi sudah banyak yang kirim pesan ke Instagram. Tapi aku masih enggak percaya, aku pikir itu mungkin orang lain," jelasnya.

"Tapi tiba-tiba Mas Adya ngajak aku makan. Eh tahunya diajakin ke Jalan Gatot Subroto. Dia memang tipe orang yang suka bikin kejutan, selalu enggak ketebak," sambungnya.

Sementara itu, saat ditanya berapa biaya yang dikeluarkan Adya untuk melamar kekasihnya lewat billboard itu, Adya pun enggan mengungkapkan nominalnya. "Kalau itu Adyanya nggak mau kasih tau," terang Nadia.

Pertemuan Adya dan Nadia sendiri rupanya karena dikenalkan oleh teman. Mereka pun diketahui telah menjalani hubungan asmara selama hampir satu tahun. Meskipun belum lama mengenal kekasihnya, Adya mantap melamar Nadia.

"Ngerasa cocok banget aja. Biar pun baru kenal hampir setahun tapi udah kayak deket banget," ungkap Adya kepada Wolipop.

Setelah dokter cantik ini menerima lamaran unik Adya dan bertepatan dengan hari ulang tahun Nadia, mereka juga mengaku belum tahu kapan rencana pernikahannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

N(adya) #duogesrek

A post shared by Nadia Octavia (@nadia.oct) on