Kamis, 01 November 2018 13:06 WITA

Tiket Presale 2 Konser Dewa 19 dan Padi di Makassar Dibuka Besok

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Tiket Presale 2 Konser Dewa 19 dan Padi di Makassar Dibuka Besok

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tidak sempat beli tiket di presale 1 konser Dewa 19 dan Padi di Makassar? Jangan khawatir, pihak panitia Exclusive Concert bertajuk Larut Dalam Harmony (LDH) Makassar, akan membuka presale 2, Jumat (2/11/2018) besok.

"Kemarin baru naik infonya, akan mulai dijual tiket presale 2 tanggal 2 November hari Jumat, besok," kata PR LDH Makasaar, Della kepada Rakyatku.com, Kamis (1/11/2018).

Tiket presale 2 LDH Makassar ini, kata dia, akan dibuka hingga 16 November 2018 mendatang. Tiket untuk semua kategori masih terbuka di presale kedua ini. Baik untuk kategori festival, silver, gold, maupun VIP.

"Info untuk tiket presale 1, VIP sudah sold out. Hanya tinggal tersisa sedikit untuk kategori lainnya. Tapi presale 2 untuk semua quota akan available lagi," tambahnya.

Untuk tiket kategori festival dijual dengan harga Rp400 ribu. Silver (Rp550 ribu), Gold (Rp700 ribu), dan VIP (Rp850 ribu). Untuk memperoleh tiketnya, bisa langsung mengunjungi website www.larutdalamharmony.com.

"Buat yang belum kebagian tiket di presale 1, punya kesempatan yang sama di presale 2. Karena kita ada penawaran menarik untuk pembelian minimal 4 tiket. Kalian bisa mendapatkan harga yang sama, seperti presale 1. Syarat dan ketentuan berlaku," pungkas Della.

Konser satu panggung Padi Reborn dan Dewa 19 ini akan digelar di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Rabu (28/11/2018). Konser ini adalah rangkaian tur konser, yang akan diselenggarakan di kota-kota Indonesia. Sebelumnya sukses menggelar konser Larut Dalam Harmony pada Mei lalu di Jakarta. 

Konser Larut Dalam Harmony ini diselenggarakan IDK Productions bersama local partner NN Initial Productions. Disponsori Heonz Corporation, Samyang Green, Oran C dan Olatte, dan didukung Four Points Hotel by Sheraton Makassar.