Kamis, 01 November 2018 12:52 WITA

Besok, Via Vallen Goyang Bareng Warga Gowa

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mulyadi Abdillah
Besok, Via Vallen Goyang Bareng Warga Gowa
Sumber Foto: Instagram Via Vallen

RAKYATKU.COM, GOWA - Penyanyi dangdut tanah air, Via Vallen akan menggoyang masyarakat Kabupaten Gowa. Kedatangan gadis 27 tahun itu sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT Gowa ke-698. 

Konser Via Vallen dijadwalkan pada Jumat besok, 2 November di Stadion Kalegowa. Sejumlah persiapan kian dimatangkan. 

Masyarakat diminta untuk memarkir kendaraannya pada kantong-kantong parkir yang disediakan saat menonton pertunjukan Via Vallen.

Selain konser Via Vallen, Pemkab Gowa juga menyiapkan sejumlah kegiatan lainnya menyambut HUT Gowa yang jatuh pada 17 November 2018. Antara lain camping day pemerintah dan masyarakat Gowa serta tablig akbar.

Puncak HUT Sederhana

Puncak hari jadi Gowa kali ini dikemas lebih sederhana dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menjelaskan, perayaan sederhana itu mengingat Pemerintah Kabupaten Gowa masih turut berkabung atas musibah bencana yang dialami masyarakat Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

"Puncak perayaan hari jadi Gowa tahun ini akan kita lakukan sesederhana mungkin. Karena kita masih sangat prihatin atas musibah gempa dan tsunami di Sulteng," ucap Adnan, Kamis (1/11/2018).

Bukan hanya itu, termasuk tragedu jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang memakan korban. Pemerintah Kabupaten Gowa juga turut berduka cita atas insiden tersebut.