Rabu, 31 Oktober 2018 23:50 WITA

Padi dan Dewa 19 Satu Panggung di Makassar, Ini Jadwalnya

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Padi dan Dewa 19 Satu Panggung di Makassar, Ini Jadwalnya
(foto: Instagram Larut Dalam Harmony)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sobat lagi kangen dengan Padi dan Dewa 19? Kedua band legendaris ini akan mengobati kerinduan anda dalam Exclusive Concert bertajuk Larut Dalam Harmony (LDH). 

Konser satu panggung Padi Reborn dan Dewa 19 ini akan digelar di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Rabu (28/11/2018).

"Konser ini adalah rangkaian tur konser, yang akan diselenggarakan di kota-kota Indonesia. Sebelumnya sukses menggelar konser Larut Dalam Harmony bulan Mei lalu di Jakarta," kata PR Exclusive Concert LDH, Della kepada Rakyatku.com, Rabu (31/10/2018).

Dikatakan Della, kota pembuka untuk tur kali ini adalah Kota Makassar. Akan ada 3.000 lebih penonton yang akan menjadi saksi sejarah konser musik dua band pelantun lagu "Kangen" dan "Sobat" ini.

Konser Larut Dalam Harmony ini diselenggarakan oleh IDK Productions bersama local partner NN Initial Productions. Disponsori oleh Heonz Corporation, Samyang Green, Oran C dan Olatte, dan didukung oleh Four Points Hotel by Sheraton, Makassar.

Untuk memperoleh tiketnya, bisa langsung ke www.larutdalamharmony.com. Untuk presale 1, sudah berakhir pada 28 Oktober 2018. Presale 2 akan dibuka dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Untuk info kota selanjutnya bisa dicek di social media kita @larutdalamharmony atau hotline di 082125199367," pungkas Della.