Rabu, 31 Oktober 2018 15:34 WITA

Bukan Cut Meyriska, Siapa Wanita yang Bikin Roger Danuarta Jadi Mualaf?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bukan Cut Meyriska, Siapa Wanita yang Bikin Roger Danuarta Jadi Mualaf?
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Ist

RAKYATKU.COM - Keputusan Roger Danuarta untuk memeluk agama Islam cukup mengejutkan. Pasalnya, tak banyak yang tahu saat Roger mengucapkan dua kalimat syahadat.

Di tengah kabar tersebut, muncul gosip yang menyebutkan bahwa masuk Islamnya Roger diperkuat karena keseriusan Roger Danuarta untuk menikah.

Apalagi, Roger Danuarta sempat santer dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska. Lantas, benarkah Roger akan menikahi Cut Meyriska?

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita, angkat bicara soal kabar Roger Danuarta yang memutuskan memeluk Islam karena akan menikahi putrinya. Cut Suharnita menegaskan putrinya dan Roger tidak menjalani hubungan asmara.

"Oh sudah lama enggak. Memang pernah dulu itu dijodoh-jodohin tapi untuk naikan rating," kata Cut Suharnita.

Menurut Suhartini, saat ini putrinya memang telah memiliki kekasih. Dan kekasih putrinya bukanlah Roger Danuarta.

"Enggak kok (menikah dengan Roger), lagipula Cut Meyriska sudah punya pacar di luar negeri," tegasnya, dikutib Liputan6, Rabu (31/10/2018).

Sementara itu, Ustaz Insan Mokognita yang membimbing Roger mengucap dua kalimat syahdat, membagikan ceritanya. Menurutnya, Roger memang sudah lama ingin memperdalam tentang Islam.

"Sebelumnya kan saya interview dulu tanya-tanya. Katanya memang sudah lama dia ingin tahu lebih dalam tentang Islam karena kan dia banyak bergaul dengan orang Islam. Lagipula dia juga punya pacar orang Islam juga," ungkap Ustaz Insan kepada Detikcom.