Minggu, 28 Oktober 2018 23:12 WITA

Sambil Meneteskan Air Mata, Zaskia Gotik Curhat Sulitnya Ketemu Jodoh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sambil Meneteskan Air Mata, Zaskia Gotik Curhat Sulitnya Ketemu Jodoh
Zaskia Gotik. Ist

RAKYATKU.COM - Zaskia Gotik tidak bisa menahan air matanya saat disinggung mengenai jodoh yang saat ini belum kunjung tiba. 

Zaskia Gotik mengaku sedih karena takut saat menikah nanti kedua orangtuanya sudah meninggal dunia. "Khawatirnya adalah saya cuma berdoa mudah-mudahan sampai saya mendapatkan jodoh, orangtua saya masih ada," katanya

Suasana semakin haru ketika pelantun lagu "Bang Jono" itu mengaku kerap bertanya di dalam hati mengapa dirinya sulit menemukan jodoh di usianya yang sudah memasuki 28 tahun.

"Kadang saya suka, kenapa gitu saya nggak dapat-dapat jodoh...," tuturnya dengan terbata.

Zaskia Gotik bahkan tidak dapat menahan air matanya, sambil menghadap ke atas, perempuan bernama asli Surkianih itu berusaha tabah dan menyeka air matanya.

"Mungkin Allah masih mempersiapkan jodoh yang terbaik buat eneng," bebernya dilansir laman Suara, Minggu (28/10/2018).

Namun, di balik rasa sedihnya tersebut, perempuan yang akrab disapa Eneng itu mengaku yakin jodoh pasti akan datang pada dirinya. Kini, Zaskia Gotik bertekad ingin melihat kedua orangtuanya bahagia sebelum menyambut jodohnya.

"Eneng tuh pengin punya suami, anak, pengen gitu, cuma Eneng rela untuk menahan cita-cita neng. Eneng pengen ngeliat keluarga dulu aman, enak, baru Enengnya (menikah)," tukasnya.