Rabu, 24 Oktober 2018 07:00 WITA

Penayangan Sekuel Film 'Wonder Woman' Ditunda Hingga 2020

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Penayangan Sekuel Film 'Wonder Woman' Ditunda Hingga 2020

RAKYATKU.COM - Penayangan sekuel Film 'Wonder Woman' ditunda hingga 5 Juni 2020. Semula, film ini dijadwalkan tayang pada 1 November 2019.

"Sangat gembira mengumumkannya, terima kasih atas perubahan ini, kami dapat menempatkan 'Wonder Woman' kembali pada yang semestinya, 5 Juni 2020," kicau Gal Gadot selaku pemeran Diana, nama asli Wonder Woman.

Penundaan ini dilaporkan bukan karena masalah produksi atau hal lainnya yang membuat film butuh lebih banyak waktu untuk diselesaikan. Melainkan, untuk menyesuaikan dengan jadwal rilis film perdananya yang diluncurkan pada Juni 2017 serta meraih potensi keuntungan yang didapat.

Dikutip dari CNNIndonesia, Bos Warner Bros, Jeff Goldstein menilai bahwa dengan tanggal perilisan yang terbaru membuka peluang mereka untuk mengambil keuntungan yang lebih besar, seperti film pendahulunya.

"Kami telah sukses luar biasa merilis 'Wonder Woman' pertama selama musim panas, jadi ketika melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap persaingan yang berubah, kami melakukannya," ungkapnya.

"Perubahan ini membuat film itu berada tepat di tempat seharusnya," tambah Goldstein.