Rabu, 24 Oktober 2018 03:30 WITA

Selain Pendiam, Ini 4 Karakter Kamu yang Lahir di Hari Rabu

Editor: Fathul Khair Akmal
Selain Pendiam, Ini 4 Karakter Kamu yang Lahir di Hari Rabu
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Banyak orang mengatakan bahwa Hari Rabu adalah pertengahan Minggu. Jadi, jika sudah memasuki Hari Rabu, maka pekerjaan di kantor pun nggak sepadat di awal Minggu.

Sama halnya dengan hari lain, Hari Rabu juga berpengaruh terhadap karakter dan kepribadian seseorang. Hari Rabu yang dinaungi planet Merkurius ini ternyata punya karakter yang kalem dan melankolis serta sifat dan karakter lainnya yang unik. Mau tahu bagaimana karakter kamu selanjutnya yang lahir di Hari Rabu. Melansir dari Bustle.com, berikut karakter kamu yang lahir di Hari Rabu;

1. Mudah Bergaul
Kamu yang lahir di Hari Rabu sangat senang sekali bertemu orang baru dan nggak merasa canggung berada di lingkungan yang baru. Dengan karaktermu yang seperti ini, tentunya kamu memiliki banyak teman.

2. Ramah
Alasan lain kamu memiliki banyak teman selain mudah bergaul adalah karena kamu adalah orang yang ramah. Tak jarang ornag terkesan dengan senyum manis yang kamu berikan.

3. Multitasking
Menyelesaikan pekerjaan sambil membalas chat atau sambil telepon adalah salah satu contoh multitasking yang biasanya dilakukan oleh kamu yang lahir di Hari Rabu. Kamu memiliki prinsip “jika pekerjaan bisa dikerjakan secara bersamaan kenapa harus ditunda?”.

loading...

Namun, yang harus diingat bahwa jangan sampai dengan multitaskingyang kamu lakukan, hasil dari pekerjaanmu mengecewakan. Jika sudah demikian, maka kamu harus menyelesaikan pekerjaanmu satu per satu.

4. Suka Berpikir Logis
Logis dan terstruktur menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh orang yang lahr di Hari Rabu. Kamu selalu mendahulukan pemikiran secara logika dan terkadang pemikiranmu ini mengorbankan perasaan orang lain.

5. Pendiam
Meski ramah, namun kamu sebenarnya adalah sosok yang memegang prinsip, “lebih baik diam, daripada berbicara yang tidak jelas arahnya.” Ya, kamu adalah orang yang pendiam. Kamu lebih suka mendengarkan orang lain berbicara. Dan lagi-lagi hal inilah yang membuat orang lain senang berteman denganmu.

Loading...
Loading...