Rabu, 24 Oktober 2018 02:00 WITA

Sudah Bercerai, Kok Zack Lee Masih Suka Menginap di Rumah Nafa Urbach

Editor: Fathul Khair Akmal
Sudah Bercerai, Kok Zack Lee Masih Suka Menginap di Rumah Nafa Urbach
Zack Lee dan Nafa Urbach (Int)

RAKYATKU.COM - Zack Lee ternyata masih suka menginap di rumah mantan istrinya, Nafa Urbach. Bahkan, Zack punya kamar sendiri di rumah Nafa.

Ternyata, anak dari keduanya, Mikhaela Lee Juwono yang meminta Zack untuk bisa datang di rumah Nafa.
Mikhaela bahkan berinisiatif menjadikan kamar di lantai dua rumahnya untuk sang ayah.

Menurut Zack Lee wajar jika putrinya bersikap demikian. Apalagi ia mengaku pernah merasakan berada di posisi Mikhaela, karena keputusan orang tuanya untuk bercerai.

"Namanya anak kecil, aku juga kan broken home. Aku dari kecil enggak punya ibu. Mikha selalu bilang 'daddy tinggal di rumah lagi ya, ooh Mikha tau kamar di atas kita ubah aja jadi kamar daddy. Its a good idea daddy'," ungkap Zack Lee.

Menurut Zack Lee, tak semudah membalikkan telapak tangan untuk menuruti keinginan anaknya. Apalagi jika ia mengingat sederet kejadian yang pernah dilalui bersama Nafa Urbach saat bersama dulu.

"Tapi karena 11 tahun, 15 tahun total, it's prove bahwa gue menghargai ini semua. It's not easy, it's very heavy but it's life. We fight, we move on, we try our best, we learn. Aku enggak pernah open lho, this is my first time," tambahnya dikutip dari tabloidbintang.com.

Zack Lee selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk putrinya. Semisal meluangkan waktunya untuk berkumpul dengan Mikhaela.

"Iya tadi sama anak, aku juga habis menginap di sana (rumah Nafa Urbach). Sebisa mungkin aku akan kasih waktu untuk anak aku," pungkasnya.