Minggu, 21 Oktober 2018 21:16 WITA

Terungkap Pengirim Teror Gaib ke Keluarga Ruben Onsu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terungkap Pengirim Teror Gaib ke Keluarga Ruben Onsu
Ruben Onsu. Ist

RAKYATKU.COM - Ruben Onsu mengaku sudah mengetahui orang yang mengirimkan teror mistis untuk keluarganya. 

Suami Sarwendah itu mengaku telah mendapat petunjuk dari seorang pemburu hantu. "Ada pemburu hantu, dia enggak mau dibayar, enggak mau dikasih uang, pokoknya dia cuma maunya air putih aja," kata Ruben Onsu.

Menurut Ruben, pemburu hantu yang tak mau dibayar tersebut bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Sehingga bisa mengetahui biang teror kepada keluarganya. "Ngobrollah sama dia," tambah Ruben.

Belakangan, Ruben Onsu memang mengaku berulang kali mendapatkan teror berupa kejadian mistis, mulai dari gorila sampai ular kobra yang mendatangi rumahnya. Keluarganya menjadi resah.

Menurut Ruben, berdasarkan temuan si pemburu hantu itu, diketahuilah sebuah nama yang diduga sebagai pengirim teror gaib tersebut. Ayah satu anak ini pun terkejut, karena dia mengenal baik si peneror.

"Oh ternyata dia. Tapi saya enggak kepikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita sempat ketemu di mal. Biasanya kalau lihat gue dari jauh tuh dia balik badan," tutur Ruben Onsu, dilansir laman Dream.

"Ini enggak tahu kenapa di restoran, dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh begini, jadi flashback, kayak nonton film, oh dia. Saya biasa aja lihatnya, dia kaget (lihat Ruben)," sambung Ruben.

Namun begitu, Ruben Onsu enggan menyebut nama pelaku teror tersebut. Yang pasti hingga saat ini, ia masih terus menjaga keluarganya sebaik mungkin agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.