Sabtu, 20 Oktober 2018 16:28 WITA

Dikabarkan Jadi Mualaf dan Akhiri Status Janda, Ini Jawaban Angel Karamoy

Editor: Abu Asyraf
Dikabarkan Jadi Mualaf dan Akhiri Status Janda, Ini Jawaban Angel Karamoy
Angel Karamoy bersama Megawati Soekarnoputri.

RAKYATKU.COM - Ada kabar terbaru dari aktris Angel Karamoy. Dia dikabarkan masuk Islam alias menjadi mualaf. Tak hanya itu, dia dikabarkan segera menikah dengan pacarnya, sutradara Jose Purnomo. Benarkah?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018), janda cantik ini tampak kaget. Dia pun tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut. Dia juga enggan menanggapi pertanyaan awak media seputar keyakinannya.

"Aduh, aku mau syuting dulu. (masalah) pribadi kalau itu mah," kata Angel Karamoy sambil berlalu. Ibu dua anak itu juga menepis kabar dirinya akan segera menikah dengan sang sutradara. 

"Nikah kata siapa? Enggak enggak, aku tidak dalam status pernikahan dengan siapapun," tukas Angel.

Jose adalah mantan suami Lusy Rahmawati itu. Beberapa waktu terakhir ini, dia diketahui dekat dengan Angel. Jose pun blak-blakan mengakui menjalin hubungan asmara dengan janda cantik itu.

Angel bahkan sempat diisukan sudah menikah dengan Jose. "Nggak. Kata siapa? Keliatannya, nggak, nggak. Aku tidak dalam status pernikahan dengan siapapun" ujar Angel.

Saat ditanya apa ada rencana menikah dalam waktu dekat, Angel tetap bungkam. "Aduuuh," responnya singkat ketika ditanya apa segera menikah.


 

Berita Terkait