Jumat, 19 Oktober 2018 12:30 WITA

YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Akan Debut Solo

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Akan Debut Solo

RAKYATKU.COM - Jennie Blackpink akan melakukan debut solo, pada November 2018 mendatang. 

YG Entertaiment mengungkapkan bahwa hingga saat ini, Jennie masih dalam tahap persiapan.

“Dengan tujuan untuk membuat debut solonya di akhir tahun ini, Jennie saat ini sedang dalam tahap persiapan terakhir,” ujar perwakilan YG yang dikutip dari Koreaboo.

YG menambahkan, semua anggota BLACKPINK akan membuat debut solo. Jennie menjadi member yang pertama dalam untuk melakukan debut solo ini.

“Ke-4 anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo. Jennie akan menjadi yang pertama dalam proyek ini, yang akan dilanjutkan bersama dengan lagu baru BLACKPINK,” tambahnya.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengumumkan di postingan Instagramnya belum lama ini,  langkah Jennie ini akan segera diikuti oleh Rosé. Menurutnya setiap member BLACKPINK memiliki bakat individu yang luar biasa, di samping kerja sama tim yang kuat.

YG Pastikan Semua Member BLACKPINK Akan Debut Solo“Kami secara bersamaan mengerjakan lagu baru BLACKPINK serta proyek solo untuk semua 4 anggota saat ini. 

Solo JENNIE akan menjadi yang pertama dirilis, diikuti oleh solo ROSÉ.

Kekuatan BLACKPINK terbesar adalah bahwa kemampuan/bakat masing-masing anggota sebagai artis solo sekuat kerja sama tim/kekompakan mereka,” tulis Yang Hyun Suk.
 

Tags