Senin, 15 Oktober 2018 15:43 WITA

Kata-Kata Kakak Ariana Grande Ini Berlaku untuk Seluruh Orang yang Putus Cinta

Editor: Abu Asyraf
Kata-Kata Kakak Ariana Grande Ini Berlaku untuk Seluruh Orang yang Putus Cinta
Ariana Grande putus dengan Pete Davidson.

RAKYATKU.COM - Hubungan asmara Ariana Grande (25) dan Pete Davidson (24) akhirnya kandas setelah lima bulan bertunangan. Bukan penyebabnya yang menarik, melainkan kata-kata kakak kandung Ariana yang sangat bijak.

Kakak Ariana Grande, Frankie Grande mencoba menyemangati bintang pop itu. Frankie yang sedang berlibur di Seljalandsfoss, Islandia mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di gunung dengan latar belakang air terjun yang menakjubkan.

Mantan bintang Celebrity Big Brother itu menuliskan kata-kata bijak. 

"Jangan menangisi masa lalu, itu hilang. Jangan khawatir tentang masa depan, itu belum tiba. Hiduplah di masa sekarang dan membuatnya indah," tulis Frankie di akun Twitternya.

Frankie dan Ariana dikenal memiliki hubungan yang dekat. Frankie lah yang mengusulkan Ariana segera bertunangan dengan Pete. Pada Agustus lalu, dia sempat memuji-muji Pete.

"Saya suka Pete. Ini hebat, saya punya saudara baru! Yay, lebih banyak anggota keluarga! Kami mencintai keluarga," katanya.

Penyanyi pop Ariana Grande (25) dan tunangannya, aktor dan komedian Pete Davidson (24), memutuskan hubungan. Menurut TMZ, Minggu (14/10/2018), hubungan itu berakhir pada akhir pekan ini. 

"(Hubungan) itu terlalu cepat. Orang-orang tidak kaget," kata sumber yang dikutip People. 

Beberapa sumber TMZ mengatakan keputusan mengakhiri hubungan itu diambil bersama. Grande dan Pete merasa waktu untuk hubungan mereka tidak tepat. Sampai Minggu malam, Grande belum menghapus foto-fotonya bersama Pete dari akun media sosialnya. 

Namun Pete, yang dikenal sebagai salah satu bintang Saturday Night Live, langsung menonaktifkan akunnya. Hubungan mereka berakhir setelah Grande mengalami masa-masa sulit karena mantan kekasihnya, rapper Mac Miller, meninggal karena overdosis pada 7 September lalu. 

Penyanyi "God Is A Woman" itu pun absen dari media sosial setelah beberapa kali mengungkap "kelelahan emosional" di Twitter.