Sabtu, 13 Oktober 2018 17:47 WITA

Selena Gomez Dirawat Karena Gangguan Mental, Justin Bieber Prihatin

Editor: Suriawati
Selena Gomez Dirawat Karena Gangguan Mental, Justin Bieber Prihatin
Selena Gomez

RAKYATKU.COM - Melihat mantan berbahagia dengan pasangan barunya bisa menghancurkan hati siapa pun. Mungkin seperti itu pula yang dialami Selena Gomez.

Menurut laporan The Sun, penyanyi muda sedang dirawat di fasilitas kesehatan mental, karena menderita apa yang disebut "gangguan emosional".

Selena telah lama berjuang dengan masalah kecemasan dan depresi. Tapi ia tampaknya tidak bisa membendung emosinya sejak mantannya, Justin Bieber dan Hailey menikah.

Hubungan Selena dan Justin bubar bulan Maret ini. Berselang beberapa minggu, Justin Bieber kembali merajut kasih dengan model Victoria Secret, Hailey Baldwin, dan menikah bulan lalu.

Sejak Justin mengumumkan pertunangannya dengan Hailey, Selena Gomez telah dihujani komentar kejam.

Pada 23 September, empat hari setelah pernikahan rahasia mantannya dikonfirmasi, Selena mengumumkan bahwa dia sedang beristirahat dari media sosial.

Dalam ungkapan perpisahannya, dia juga mengatakan menambahkan bahwa “Ingat saja - komentar negatif dapat melukai perasaan siapa pun."

Selena Gomez Dirawat Karena Gangguan Mental, Justin Bieber PrihatinSementara itu, Justin Bieber dilaporkan prihatin dengan kondisi Selena.

"Justin dan Selena tidak berhubungan tapi dia mendengar berita tentang Selena, itu pasti mengganggu dia," kata seorang sumber kepada E!.

"Dia merasa sedih dan merasa bersalah pada Selena. Dia benar-benar ingin Selena bahagia."