Sabtu, 13 Oktober 2018 01:30 WITA

Bukannya Tak Sayang, 3 Zodiak Ini Hanya Sulit Ungkapkan Perasaan

Editor: Nur Hidayat Said
Bukannya Tak Sayang, 3 Zodiak Ini Hanya Sulit Ungkapkan Perasaan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Cinta selalu dapat diungkapkan dalam berbagai cara. Ada yang menuangkan perasaan lewat lagu, puisi, lukisan, atau bahkan tulisan. 

Namun, tak setiap orang pula mampu dan mudah mengatakan cinta pada pasangan dengan kata-kata. Meski begitu, tentu Anda tidak perlu khawatir. 

Bukan karena pasangan Anda tidak cinta, tetapi ada beberapa faktor yang memicu ia bertindak demikian. Biasanya tipikal pribadi yang tidak romantis akan cukup berat bahkan malu menyampaikan "aku sayang kamu" pada kekasih.

Pribadi yang demikian juga dapat dilihat dari zodiak mereka. Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir elitedaily:.

Virgo

Virgo yang pemalu tidak akan membiarkan hati mereka menguasai pikiran. Mereka selalu menimbang pro dan kontra terlebih dahulu sebelum menyampaikan apa yang dirasakan. 

Mereka mungkin telah merasakan cinta untuk waktu yang cukup lama, tapi perlu waktu untuk membuka diri.

Sikap tersebut tidak dimungkiri membuat orang yang dikencani merasa geregetan. Namun, jika Anda bersabar dan bertahan, mereka akan mengungkapkannya.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang memiliki ambisi untuk mencapai tujuan, termasuk dalam hal jatuh cinta. 

Mereka sangat mencintai cinta yang ia rasakan, jadi Capricorn tidak akan dengan mudah mengucapkan aku cinta kamu. Mereka harus tahu terlebih dahulu siapa yang ia kencani dalam jangka panjang.

Jika mereka menyampaikan cinta pada Anda, itu berarti mereka bersungguh-sungguh. Bahkan, mereka berencana untuk membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius. Sabar adalah kunci.

Aquarius

Mereka memiliki hati yang besar dalam hal mencintai dan membuat komitmen pada pasangannya, namun ketika mereka siap. Tidak ingin terburu-buru menjadi alasan di balik sikap Aquarius yang tidak mudah mengatakan cinta.

Mereka sangat mandiri dan tidak keberatan dengan kehidupan lanjang. Bukan berarti mereka tidak peduli, tapi memerlukan waktu untuk ke tahap serius. 

Bagian dari keraguan lain adalah mereka sangat bangga sendiri dan takut kehilangan bagian itu. Jika Anda menyukai Aquarius, bertahanlah. Siaplah mengikuti arus walau perlahan-lahan.

Tags
HALAMAN
1 2