Jumat, 12 Oktober 2018 15:21 WITA

Biar Cepat Punya Momongan, Suami Ovi Sovianti: Setiap Malam Buat

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Biar Cepat Punya Momongan, Suami Ovi Sovianti: Setiap Malam Buat
Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring.

RAKYATKU.COM - Setelah resmi menikah dengan Franky Ilham Roring pada Minggu, 7 Oktober 2018 lalu, Ovi Sovianti tidak sabar memiliki momongan.

Bahkan, Ovi mengaku ingin memiliki dua anak lagi hasil dari pernikahannya dengan Franky. Tak ayal, untuk bisa mencapai hal tersebut, mantan personel Duo Serigala ini rela melakukan program hamil setiap malam.

"Setiap malam buat. Yah kita enggak nunda. Sedikasihnya saja lah," kata Franky, Jumat (12/10/2018).

Nguli mulu setiap malam. Pinginnya tambah dua, biar lima di rumah ramai kayak lebaran," timpal Ovi sembari tertawa.

Menjadi istri seorang pengusaha kuliner asal Manado, ternyata membuat Ovi harus ekstra sabar dalam mengurus anak. Sebab, Franky diketahui membawa serta dua anaknya yang berusia 12 tahun dan 3 tahun untuk tinggal bersama dengan Ovi.

Bagi Franky, dirinya cukup yakin jika istrinya tersebut bisa merawat dan menjaga dengan baik kedua buah hati hasil dari pernikahan sebelumnya. Bahkan ia juga cukup optimis bahwa Ovi bisa menjadi ibu tiri yang baik bagi anak-anaknya.

"Kalau aku enggak ada yang khawatir. Intinya gini loh, segala sesuatunya kan datang dari hati, aku sih menilai Ovi wanita yang baik, hatinya juga baik, mungkin yang tersebar selama ini berita kontroversi, tapi kita itu enggak tahu ke dalaman hati dan pribadinya orang itu. Malah aku secara pribadi aku bisa pastikan Ovi itu baik dan dia bisa jadi ibu yang baik untuk anak-anak," ungkap Franky. dikutib Okezone.

"Dia bukan mama tiri, mama tiri yang ditakutkan banyak orang. Banyak juga teman aku yang punya mama tiri malah lebih baik. Beda kalau ibu tiri yang jahat dan memanfaatkan," tukasnya.