Sabtu, 13 Oktober 2018 07:00 WITA

Kalau Bersuami Lagi, Salmafina Sunan Ingin yang Pintar Agama, tetapi...

Editor: Nur Hidayat Said
Kalau Bersuami Lagi, Salmafina Sunan Ingin yang Pintar Agama, tetapi...
Salmafina Sunan. (Foto: Grid)

RAKYATKU.COM - Salmafina Sunan mengaku sudah melupakan mantan suaminya, Taqy Malik. Ia kini tengah menikmati kesendirian dan belum mau kembali memikirkan hubungan serius dengan lelaki lain.

"Alhamdulilah sudah move on. Tapi ya memang gitu, akunya belum mau aja untuk lebih serius sama orang lain," kata Salmafina dikutip Dream.

Setelah rumah tangganya dengan Taqi Malik gagal, Salmafina mengaku lebih hati-hati dalam memilih pasangan. Ia tak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kalinya. 

"Aku enggak mau menikah lagi untuk main-main. Aku mau mencari yang pinter agama tapi jangan sampai kita tuh terlena karena melihat seseorang itu agamis banget. Jadi tidak memandang hal-hal lain dalam dirinya," ucap Salmafina.

Salmafina mengaku, kedua orang tuanya tak ikut campur dalam urusan pasangan. Mereka Salma memberikan kepercayaan penuh untuk dia memilih pasangannya sendiri.

"Enggak pernah (mengatur), karena alhamdulillah orang tua aku selalu ngasih aku ya udah pilih aja. Tapi tanggung konsekuensinya," tutur Salmafina.

Berita Terkait