Jumat, 12 Oktober 2018 07:30 WITA

Rizky Febian: Saya Pengen Ada Perhatian Orangtua

Editor: Adil Patawai Anar
Rizky Febian: Saya Pengen Ada Perhatian Orangtua
Rizky Febian

RAKYATKU.COM - Rizky Febian mulai dikenal sebagai penyanyi setelah single Kesempurnaan Cinta miliknya meledak di pasaran.

Ingin mengulang kesuksesannya, Rizky Febian kini menyiapkan album baru yang direncanakan rilis November mendatang. Remaja 20 tahun itu pun mengaku deg-degan menanti album perdananya keluar.

"Dalam karier saya sebagai musisi, album tuh ibarat ijazahnya. Jadi saya harus hati-hati, prosesnya harus lama karena enggak mau sembarangan," ujar Rizky dilansir tabloidbintang.com, Rabu (10/10) malam.

Dalam album ada sembilan lagu pilihan yang diakui Rizky Febian mewakili isi hatinya di kehidupan nyata.

"Itu challenge juga buat Iki, karena kan rata-rata album dikeluarin karena ada hits di dalamnya, saya mau mencoba untuk di album nanti baru semua dan sebenarnya proses udah dari tahun kemarin," terang Rizky Febian.

Meski secara musikalitas sudah matang dan siap untuk mengeluarkan karya baru, Rizky Febian mengaku masih butuh perhatian dari orangtua untuk menguatkan mentalnya.

"Saya pengin ada perhatian dari orangtua, jadi saya sharing di tahun ini akan ada album dan mereka support. Ayah juga memberikan masukan karena beliau juga tahu banget dunia entertain, ngasih masukan, perhatian, larangan-larangan di entertain itu seperti apa," pungkas Rizky Febian.