Kamis, 11 Oktober 2018 04:30 WITA

Film Asih Tayang Perdana di Mal Phinisi Point Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Film Asih Tayang Perdana di Mal Phinisi Point Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sosok hantu pada film bergendre horor yakni Danur, kini diangkat kembali di layar lebar yang bertajuk 'Asih: From The Danur Universe'. 

Sosok Asih di film Danur terbilang sukses membuat bulu kuduk merinding. Seperti saat tayang perdana di Cinemaxx Mall Pinisi Point, dalam rangka Movie Marathon. Rabu (10/10/2018). 

"Sesungguhnya, masyarakat Makassar adalah satu dari sedikit orang yang berkesempatan menonton film Asih sebelum secera resmi ditayangkan di seluruh Indonesia besok, 11 Oktober 2018," ungkap Celeste Koay, selaku Cinemaxx CMO. 

Ia menambahkan, sejak Cinemaxx resmi dibuka di kota Makassar pada Desember 2018, pihaknya mendapat sambutan dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Makassar serta dari manajemen Mal Phinisi Point.

"Sebagai bentuk kegembiraan kami kepada pelanggan setia, kami memutuskan untuk mengadakan acara spesial seperti Movie Marathon untuk menghibur mereka," tuturnya.

"Terlebih lagi, karena sudah satu tahun berlalu sejak ditayangkannya film Danur, kami merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk mempersiapkan para penonton untuk masuk secara mendalam dan terhubung dengan film Asih pada waktu yang bersamaan dengan membawa kembali cerita Danur, " tambahnya. 

Saat tayang perdana tersebut,  berhasil membuat penonton Makassar merinding.  Sehingga ada yang mengatakan Asih hantu yang hiperaktif, tidak mengenal siang ataupun malam dia tetap hadir. Bahkan saat salat sekalipun. 

Sekadar diketahui, Asih diperankan kembali Shareefa Daanish, yang sebelumnya main di film Rumah Darah. Film Asih mengambarkan masa lalu memilukan yang dialami Asih. 

Berita Terkait