Rabu, 10 Oktober 2018 10:03 WITA

Habib Usman Ingin Punya 11 Anak, Pengakuan Kartika Putri Tak Terduga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Habib Usman Ingin Punya 11 Anak, Pengakuan Kartika Putri Tak Terduga

RAKYATKU.COM - Pasangan suami istri Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri kini tengah merasakan indahnya pernikahan. Mereka pun berencana untuk segera memiliki buah hati.

Bukan hanya satu atau dua, ternyata Habib Usman ingin memiliki 11 anak. Ia pun terlihat menggoda Kartika saat mengutarakan keinginannya tersebut.

“Maunya sih 11. Ya berarti kan tinggal 8 lagi. Siap enggak?” goda Habib Usman kepada Kartika.

Menjawab godaan Habib Usman, Kartika pun mengatakan bahwa akan mengiyakan terlebih dahulu. Sementara pastinya keinginan tersebut juga melihat situasi dan kondisi di kemudian hari. “Iyain saja dulu biar suami senang,” jawab Kartika.

Sementara itu, saat ditanya kapan akan mulai program memiliki momongan, Kartika menjawab segera. Sebab ia harus merampungkan rangkaian vaksin serviks yan ia jalani.

“Insya Allah secepatnya, karena aku kan vaksin nih bulan ini Oktober vaksin serviks terakhir. Habis itu sih hajar bos!," bebernya dikutib Okezone, Rabu (10/10/2018).

Meskipun saat ini Kartika belum memiliki buah hati kandung, namun nampaknya hari-hari Kartika sudah diwarnai oleh kehadiran 3 putra dan putri Habib Usman.

Syarifah, Assajid dan Syakir terlihat begitu akrab dengan Kartika sebagai ibu sambungnya. Mereka pun nampak nyaman berada dalam pelukan Kartika, begitupun sebaliknya.

Selain itu, jauh sebelum menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika telah mengadopsi seorang anak laki-laki yang ia beri nama Arjuna. Dengan memiliki Arjuna, Kartika pun kurang lebih sudah memahami cara merawat dan menghadapi tingkah laku anak-anak.

Melalui keterangan di unggahan tersebut, Kartika pun seakan mengisyaratkan jika dirinya telah menikah. Kabar pernikahan pun seakan diperkuat dengan komentar yang dituliskan para rekan selebritis.