Jumat, 05 Oktober 2018 13:06 WITA

Tak Mampu Bayar Biaya Persalinan, Elly Sugigi Kasih Anaknya ke Tukang Sayur

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Mampu Bayar Biaya Persalinan, Elly Sugigi Kasih Anaknya ke Tukang Sayur
Elly Sugigi. Ist

RAKYATKU.COM - Artis Elly Sugigi mengungkap rahasia yang selama ini disimpan rapat-rapat. Ternyata Elly memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Arifin. 

Selama ini, publik hanya tahu anak Elly Sugigi hanya dua, yakni Ulfi dan Yoga.

"Sedih kalau mau diceritain. Sebernya saya sudah janji sama dia (anak yang dirahasiakan) nggak bakal buka ini. Saya nggak mau dia dicari, lihat dia diwawancara atau diapain, karena takut mengganggu masa depan dia," kata Elly.

Menurut Elly, waktu itu menyerahkan si anak kepada tetangganya penjual sayur, tak lama setelah dilahirkan pada 1994. Dia terpaksa melakukannya lantaran terhimpit tekanan ekonomi.

Elly juga tak punya uang untuk membayar biaya persalinan sebesar Rp 300 ribu di rumah sakit. Saat itu dia mendapat dua tawaran.

Pertama, ada yang ingin mengambil bayi itu dan Elly mendapat uang Rp 500 juta plus rumah. Namun jika Elly mengambil pilihan ini, dirinya tak boleh melihat bayi hingga dewasa.

"Saya tidak mau pilihan itu. Akhirnya sama tukang sayur ini boleh, anaknya dilihat setelah dewasa, dan saya minta untuk saya susui dulu sampe 15 hari karena berdosa orang islam kalau tidak susui anaknya," ungkap Ellu dilansir Suara.