Kamis, 04 Oktober 2018 19:08 WITA

Adegan Ranjang Disoal, Begini Reaksi Ersya Aurelia

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Adegan Ranjang Disoal, Begini Reaksi Ersya Aurelia
Ersya Aurelia. Ist

RAKYATKU.COM - Artis muda Ersya Aurelia dan Bryan Domani edang ramai dibahas warganet. Sebab, keduanya terlibat adegan ranjang di dalam sebuah sinetron.

Dalam video yang tersebar, tampak Bryan Domani sedang tidur di ranjang. Lalu, Ersya Aurelia menghampiri Bryan di atas kasur dan tertutup selimut.

Warganet menilai, adegan tersebut tak pantas ditayangkan di televisi. Geram dengan hal tersebut, beberapa orang warganet kemudian  meminta perhatian serius dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ersya Aurelia pun kemudian dimintai tanggapannya mengenai adegannya yang viral tersebut. Melalui asistennya, Ersya mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

"Nggak (masalah) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada," ujar Mai, asisten Ersya Aurelia, Kamis (4/10/2018).

Menurut Mai, apa yang dilakukan Ersya Aurelia dan Bryan Domani hanyalah menjalani tuntutan peran. Dan masih dalam batas kewajaran dalam sebuah sinetron.

"Itu cuma tiga detik kan ceritanya suami-istri. Cuma tiga detik doang ramainya sudah kayak apa. Dia biasa aja, wong nggak ngapa-ngapain juga, cuma akting sinetron doang," bebernya dikutib Suara.