Rabu, 03 Oktober 2018 10:09 WITA

Momen Canggung saat Pangeran Harry Bertemu dan Abaikan Mantan Pacar

Editor: Nur Hidayat Said
Momen Canggung saat Pangeran Harry Bertemu dan Abaikan Mantan Pacar
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Hello Magazine).

RAKYATKU.COM - Pangeran Harry adalah anggota keluarga kerajaan Inggris, walau begitu ia tetaplah manusia biasa. Dalam hal asmara Pangeran Harry juga mengalami momen-momen sama seperti masyarakat umumnya. Bertemu mantan pacar misalnya.

Dikutip Vanity Fair, beberapa waktu lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan perjalanan rahasia ke Amsterdam. 

Keduanya menghadiri pembukaan SoHo House Amsterdam. Markus Anderson, yang notabene sahabat Meghan, adalah konsultan untuk hotel dan klub mewah itu.

Beberapa selebriti ternama hadir dalam acara ini. Di antaranya Eddi Redmayne, Luke Evans, Lily Cole, dan mantan pacar Pangeran Harry, Jenna Coleman.

Kejadian canggung pun jadi pemandangan tamu kala waktu sarapan tiba. Pangeran Harry dan Meghan Markle serta Jenna Coleman bersama kekasihnya Tom Hughes, berada dalam satu ruangan. Pangeran Harry pun harus melewati Jenna untuk sampai ke tempat duduknya dengan Meghan.

Momen Canggung saat Pangeran Harry Bertemu dan Abaikan Mantan Pacar

Jenna Coleman. (Foto: Hello Magazine)

"Itu sangat canggung dan beberapa tamu membicarakannya. Jenna melihat ke bawah sementara Harry berjalan lurus. Meghan sepertinya tidak sadar," kata seorang sumber kepada Vanity Fair.

Sumber itu juga menyebutkan Harry tampak tak nyaman dengan situasi itu. "Dia menyapa semua orang selama event berlangsung, tetapi pura-pura tidak mengenal Jenna."