Rabu, 03 Oktober 2018 10:02 WITA

Ditanya Soal Ukuran Payudara, Cinta Laura Beri Jawaban Menohok ke Hotman

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditanya Soal Ukuran Payudara, Cinta Laura Beri Jawaban Menohok ke Hotman

RAKYATKU.COM - Cinta Laura menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Di acara tersebut, Cinta ditanya tentang ukuran dadanya yang menurut kebanyakan orang kecil.

Sama sekali tak tersinggung, Cinta Laura memberikan jawaban cerdas kepada Hotman Paris

”Aku suka badan yang atletis. Yang penting tangannya kuat dan perutnya nggak usah sixpack tapi harus langsing dan badannya juga harus oke. Kalau masalah dada besar atau bokong besar itu bukan tipe dari tubuh saya,” jawab Cinta Laura.

Hotman lalu menimpali dengan bertanya bahwa bukankah dada yang besar adalah idaman setiap wanita. "Kenapa enggak dipoles di Amerika? Itu kan gampang," tanya Hotman kepada Cinta. 

"No. Siapa pun yang jadi soulmate aku, dia harus terima aku apa adanya," Cinta menjawab dengan tegas, dikutib Cumi-cumi, Rabu (3/10/2018).

Selain itu, Hotman juga menanyakan tentang keseksian Cinta dengan bentuk tubuh tersebut untuk beberapa film romantis. Mendengar pertanyaa Hotman, Cinta mnegaku perankan film-film yang memang sesuai dengan kemampuan pribadinya.

”Sebenarnya peran itu nggak selamanya harus seksi. Kalau lagi butuh cewek yang seksi ya dikasih ke cewek yang seksi. Tapi kalau lagi butuh cewek yang pintar ya itu buat aku,” tukasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tamu dari Hollywood: Cinta Laura! Jawabannya bermutu

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on