Rabu, 03 Oktober 2018 01:14 WITA

Abi Sidrap Juara KDI 2018

Editor: Fathul Khair Akmal
Abi Sidrap Juara KDI 2018
Abi Sidrap (kiri) dan Syaharuddin Alrif

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Abi keluar sebagai juara 1 di ajang pencarian bakat KDI 2018, dalam Grand Final KDI 2018 yang disiarkan langsung MNCTV dari Teater Garuda, TMII, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Rasa bangga dan haru dirasakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif setelah Abi Sidrap keluar sebagai bintang. Syaharuddin Alrif yang didampingi Istrinya Hj Haslinda Hasan, mengingat saat ketika awal pertama Abi bersama keluarganya datang menemui dan menyampaikan, bahwa Abi lolos untuk ikut KDI di Jakarta.

“Awalnya Abi dan kelurganya datang ke saya, dan saya memang melihat anak ini ada potensi dan saya sebagai wakil rakyat memang mempunyai tugas untuk fasilitasi masyarakat.  Jadi hari itu juga saya berkomitmen dengan Abi dan kelurganya untuk mendukung Abi sepenuhnya dan hasilnya sekarang Abi Juara 1,” ungkap sekretaris DPW NasDem Sulsel ini.

Abi yang ditemui mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Syaharuddin Alrif karena wakil ketua DPRD Sulsel itu, dirinya bisa menjadi juara di Kontes Dangdut Indonesia 2018.

“Terima kasih pak Syaharuddin Alrif dan Bapak Rusdi Masse yang telah mensupport Abi dari awal, saya berjanji akan terus harumkan nama kabupaten Sidrap di pentas dangdut nasional,” ungkap Abi.

Berita Terkait