Minggu, 30 September 2018 23:56 WITA

Punya Rumah Mewah 9 Blok, Pernyataan Raffi Ahmad Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Punya Rumah Mewah 9 Blok, Pernyataan Raffi Ahmad Mengejutkan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ist

RAKYATKU.COM - Raffi Ahmad bisa dibilang salah satu artis muda terkaya di Indonesia saat ini. Selain memiliki rumah produksi, ia juga menjalankan sejumlah bisnis yang dikelolanya bersama sang istri, Nagita Slavina (Gigi).

Sebagai seorang produser musik, ia menggarap band lawas yang pernah berjaya di era ‘90-an, seperti band Element dan grup vokal Lingua. Jangan pula lupakan, Raffi dan Gigi memiliki brand fesyen berlabel RA Jeans yang mereka bangun sejak 2015.

Di lini kuliner, mereka memiliki Raden Food, Bakmi RN, dan memproduksi berbagai jenis kudapan. Mereka juga mengembangkan sayap ke bidang properti dengan menjalankan RANS Living. Namun memiliki sederet bisnis tak membuat bapak satu itu harus hidup penuh kemewahan.

Raffi mengaku, hanya ingin hidup dengan bahagia. Karena itu, dia tak takut apabila harus kehilangan semua yang ia miliki saat ini. 

“Dari dulu, aku memang tidak pernah khawatir. Maksudnya, ada atau enggak ada uang, hidup kan tak hanya tentang uang. Kebahagiaan itu bukan karena uang,” kata Raffi.

“Apa yang aku dapatkan sekarang adalah hasil dari kerja keras. Siapapun berhak menemukan kebahagian dari mimpi-mimpi yang mereka bangun. Tapi tentu, hal itu harus didapatkan dari kerja keras,” ujarnya menambahkan, dikutib Okezone, Minggu (30/9/2018).

Meski Raffi mengaku bahwa hidup tak selamanya tengah uang, namun ia terbilang getol mengembangkan bisnisnya. Saat ini, ia diketahui tengah memperluas kediamannya di kawasan Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Berawal dari satu unit, suami Nagita Slavina itu diketahui telah melebarkan rumahnya hingga sembilan blok. Bahkan hal tersebut ia ungkapkan dalam akun media sosial milik Armand Maulana. “Gue kan beli rumah, sudah dibeli sampai sono,” tuturnya sambil menunjuk ke arah ujung blok kediamannya.

“Awalnya hanya rumah ini doang. Sekarang, beberapa rumah di sebelahnya sudah gue beli. Jadi, total sembilan blok lah,” bebernya sambil tertawa.