Minggu, 30 September 2018 22:16 WITA

Nikita Mirzani dan Mantan Kekasih Perang Lagi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikita Mirzani dan Mantan Kekasih Perang Lagi
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters kembali terjadi. Kali ini giliran Nikita menuduh Kiki berbohong soal transfer uang kepadanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Kiki The Potters sempat menjalin hubungan asmara. Keduanya putus, kemudian ribut dan saling mengaku ke polisi.

Masalah ini berawal ketika Nikita Mirzani kesal karena Kiki mengaku sempat mentransfer sejumlah uang kepadanya dan itu hanya untuk membuat Nikita dimusuhi oleh beberapa orang. Selain itu, Kiki The Potters juga sering menghubungi suami Nikita, Dipo Latief sejak awal mereka menikah

"Jadi dia (Kiki The Potters) nge-DM teman-teman dekat gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali, ternyata kan enggak ada," kata Nikita Mirzani.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Kiki The Potters pun kemudian memberikan klarifikasi. Melalui video yang diunggah di Instagram, Kiki membantah pernyataan Nikita dan ia merasa kembali difitnah oleh perempuan berhijab tersebut.

"Saya mau menanggapai pemberitaan statemen dari yang katanya artis tuh, Nikita Mirzani yang bawa-bawa saya lagi. Sudahlah Nikita, kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyiraman air panas kan," kata Kiki.

"Gara-gara cuma sebenarnya Anda minum Baygon nggak saya tanggapi nggak saya gubris karena ngejar-ngejar saya. Nggak saya tengokin di rumah sakit lalu anda fitnah saya di TV," sambungnya, dilansir laman Suara.

Menurut Kiki The Potters, ia sama sekali tak mengenal Dipo Latief. Ia juga tak pernah mengontak suami Nikita Mirzani tersebut,

"Saya tidak kenal dipo latief, saya tidak pernah DM-DM, dengan membuat omongan, itu akun palus saya jamin 100 persen. Berpikir sedikit, jangan jadi orang gila terus, berkarya saja, jangan bawa-bawa saya," ujar Kiki The Potters.

"Jangan bawa-bawa saya. Dulu bawa-bawa saya dosa, sekarang fitnah saya lagi dosa lho ya. waras ya," tambahnya.