Minggu, 30 September 2018 07:30 WITA

Sule Memohon, Rizky Febian Cium Kaki, Hati Lina Tak Tergugah

Editor: Adil Patawai Anar
Sule Memohon, Rizky Febian Cium Kaki, Hati Lina Tak Tergugah

RAKYATKU.COM - Mengingat Sule dan keluarganya sudah bersikap baik padanya, dua hari kemudian Ica bertolak ke Indonesia, tepatnya ke Bandung. Di sana Ica bertemu dengan Sule, Rizky Febian, dan beberapa karyawan yang juga masih kerabat Sule dan Lina.

Ica pun langsung menagih janji. “Siapa wanita itu, Kang? Kalau enggak dikasih tahu juga, saya mau pulang ke Jawa Timur, nih ke kampung saya.”

Akhirnya Sule mengakui, wanita yang akan dinikahi Teddy tak lain istrinya sendiri, Lina. “Kang Sule, itu firasat saya. Astagfirullah, benar terjadi,” spontan Ica berucap saat itu. 

Dalam kesempatan itu, terjadi diskusi cukup panjang. Sule bercerita bahwa istrinya telah meninggalkannya sejak Februari dan tinggal seatap dengan Teddy di sebuah rumah kontrakan, masih di Bandung.

“Ini harus diselesaikan secepatnya. Takutnya mereka keburu kabur, karena tahu saya mencari mereka dan saya sudah tahu di mana mereka tinggal,” kata Sule kepada Ica dilnsir tabloidbintang.com.

Setelah berdiskusi, pukul 02.00 WIB Sule mengajak Ica, Rizky, karyawannya, dan seorang ustaz mengunjungi kontrakan Lina dan Teddy.

“Di kontrakan itu, memang ada suami saya dan Lina juga. Saya rasanya, ya marah, kecewa banget, sakit hati. Oh, jadi selama ini Lina baik itu karena ada maunya, begini,” Ica menyambung ceritanya.

Ustaz menanyakan status Ica dan Teddy di hadapan banyak orang saat itu.

“Saya bilang bahwa saya masih istri sah Teddy. Namun Lina bersikeras mengatakan, Teddy sudah menceraikan saya.”

Kuasa hukum Sule turut menegaskan, saat itu Lina belum bercerai dengan Sule.

“Apa benar, seorang istri pergi meninggalkan suaminya dan tinggal serumah dengan laki-laki lain? Bagaimana perasaan suami?” Dose menukas.

Dini hari itu, Sule berkaca-kaca, memohon kepada Lina agar kembali. Ica miris menyaksikan situasi ini.

“Rizky sampai bersujud di kaki Lina sambil menangis, memohon ibunya kembali,” kenang Ica.

Hati Lina tak tergugah oleh tangis darah dagingnya sendiri. Ia bersikeras berada di sisi Teddy. Pun setelah Ica menjelaskan bahwa Teddy suka berselingkuh, Lina bergeming.