Sabtu, 29 September 2018 05:30 WITA

6 Pasangan Zodiak Ini Punya Hubungan Bahagia

Editor: Nur Hidayat Said
6 Pasangan Zodiak Ini Punya Hubungan Bahagia

RAKYATKU.COM - Zodiak jadi salah satu peran penting dalam kebahagiaan hubungan. Ada beberapa zodiak yang bila dipasangkan akan menjalani hubungan yang bahagia. 

Zodiak mana saja yang cocok untuk menjalani hubungan. Berikut ulasannya dikutip Boldsky:

1. Leo dan Libra

Saling berlawanan namun menarik satu sama lain. Inilah yang terjadi pada Leo dan Libra. Leo adalah pemimpin sejati. Mereka adalah sosok yang percaya diri dan mendominasi. 

Sementara Libra adalah pecinta perdamaian dan kooperatif sebagai individu. Untuk itu, Libra tidak keberatan dengan cara Leo menangani masalah dalam hubungan.

2. Gemini dan Libra

Gemini memiliki sifat yang cukup terbuka. Mereka akan berpikir hanya setelah berucap. 

Sementara, Libra cukup dewasa untuk memahami emosi ketika Gemini mengoceh. Libra akan mampu menangani ocehan Gemini yang sarkas dengan rendah hati.

3. Aries dan Aquarius

Aries adalah sosok emosional yang dapat ditangani oleh Aquarius dengan baik. Ketika Aries kehilangan kesabaran, Aquarius tahu cara mengendalikannya. 

Aries adalah sosok yang kreatif, sementara Aquarius adalah orang yang mampu menerapkan ide kreatif Aries dengan baik.

4. Cancer dan Aries

Aries yang berani, percaya diri, dan antusias akan memberdayakan Cancer yang sensitif. Sebaliknya, Cancer pun akan menjadi penenang yang baik bagi Aries ketika ia mulai terbakar amarah.

5. Pisces dan Cancer

Kedua zodiak ini memiliki unsur air. Mungkin ini yang membuat keduanya cocok. Cancer adalah sosok yang simpatik sementara Pisces adalah sosok yang suka mengabaikan hal kecil. 

Dengan demikian, Cancer akan menjadi begitu perhatian ketika Pisces mengabaikan sesuatu.

6. Taurus dan Cancer

Keduanya adalah sosok yang praktis dan tidak percaya pada orang luar. Mereka lebih suka mengandalkan diri sendiri dengan kehidupan yang lebih teratur dan rutin. Keduanya pun suka dengan hal-hal yang jelas prioritasnya dan kehidupan. 

Sifat ambisius yang dimiliki keduanya membuat hubungan ini nantinya memiliki serangkaian impian yang ingin mereka penuhi.