Jumat, 28 September 2018 08:57 WITA

Tak Mau Anaknya Jadi Artis, Ini Alasan Nia Ramadhani

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Mau Anaknya Jadi Artis, Ini Alasan Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan anaknya. Foto/Ist

RAKYATKU.COM - Artis Nia Ramadhani secara blak-blakan tak mau anak-anaknya menjadi seorang selebriti.

Hal tersebut diungkapkan Nia saat anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie meraih penghargaan Fashionabe Kids di acara Insert 15th Anniversary, Kamis malam, 27 September 2018.

"Kayaknya jangan deh, enggak ingin aja," kata istri Ardi Bakrie usai menerima penghargaan tersebut.

Nia berkaca pada dirinya saat terjun ke dunia selebriti. Di usianya yang belia, Nia harus mencari uang melalui pekerjaan tersebut. Ia tak mau anaknya merasakan pengalaman yang sama.

"Dulu kan capek banget shooting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah aja," kata wanita berusia 28 tahun tersebut.

Sang anak memang suka menari dan bergaya di atas panggung. Tapi Nia juga kerap melihat anaknya yang telah letih masih diminta untuk melayani permintaan penggemar. Nia berpikir masih banyak pekerjaan lain yang bisa dilakoni anaknya nanti.

"Sebenarnya kasihan juga kalau di mal ada yang minta foto, padahal dia enggak mau, lagi capek," ujarnya, dikutib laman Viva.

Tawaran sudah sering datang namun mereka tolak. Sang suami mendukung keputusan Nia. Meski begitu, mereka tak membatasi kreativitas anak. Nia punya channel di Youtube untuk menyalurkan apa pun kegemaran mereka.

"Aku enggak bolehin sih memang kalau punya vlog sendiri. Karena di sosmed orang kan bisa komen yang enggak baik. Takutnya ada kata kasar gitu dan dia enggak tahu membaca itu," tukasnya.