Jumat, 28 September 2018 00:30 WITA

Selalu Kelihatan Harmonis, Andhika Tiba-tiba Protes ke Ussy Karena Ini

Editor: Fathul Khair Akmal
Selalu Kelihatan Harmonis, Andhika Tiba-tiba Protes ke Ussy Karena Ini

RAKYATKU.COM - Andhika Pratama protes kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty yang mulai jarang berada di rumah. Ussy tengah sibuk mengurusi beberapa bisnis sekaligus. Selain bisnis restoran Lurik Coffee & Kitchen, Ussy juga membuka usaha makanan yang diberi nama Bakoel Ussy.

Protes Andhika ke Ussy karena mengawatirkan anak-anaknya tidak mendapat perhatian dari ibunda. Sempat menjadi masalah yang cukup serius, akhirnya pasangan yang selalu tampak harmonis ini menemukan jalan keluarnya.

Salah satu solusinya Ussy Sulistiawaty mengajak anak-anak ke tempat bisnis rumah makannya setelah mereka pulang dari sekolah.

“Aku penginnya pas lagi kerja lihat anak-anak. Karena sesibuk apa pun saya mau di ujung mataku ada anak-anak. Entah lagi ngerjain PR, makan,” ujar Ussy Sulistiawaty dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu (26/9/2018).

Lebih lanjut diceritakan Ussy, dirinya juga sempat diprotes anaknya lantaran terlalu sibuk bekerja. Dia dan Andhika kini sepakat di akhir pekan tidak boleh bekerja supaya bisa fokus ke anak-anak.

“Anak-anak sempat protes  apalagi yang gede. Makanya sempat ada omongan weekend enggak boleh ke situ, jadi wekeend harus sama anak-anak. Karena berapa kali weekend selalu ke situ terus. Dan sekarang weekend sama anak-anak,” papar Ussy.

Berita Terkait