Rabu, 26 September 2018 09:21 WITA

Miss Ukraina 2018 Dicopot Mahkotanya Karena Punya Anak

Editor: Suriawati
Miss Ukraina 2018 Dicopot Mahkotanya Karena Punya Anak
Miss Ukraina 2018

RAKYATKU.COM - Veronkia Didusenko, Miss Ukraina 2018  dicopot gelarnya karena ketahuan sudah memiliki anak dan sebelumnya sudah menikah. 

Wanita berusia 23 itu membawa pulang mahkota kebanggan itu di Kiev pada Kamis lalu. Tapi dia kemudian didiskualifikasi ketika penyelenggara menemukan bahwa dia telah berbohong tentang kehidupan pribadinya pada formulir pendaftarannya. 

Ratu kecantikan itu rupanya sudah memiliki seorang putra berusia empat tahun, dan telah bercerai. Itu membuatnya tidak memenuhi syarat untuk kontes kecantikan.

Dalam pernyataan yang dirilis pada hari Senin, pejabat Ukraina menjelaskan bahwa Miss Didusenko telah melanggar peraturan dan tidak lagi memenuhi syarat untuk memegang gelar itu.

Miss Ukraina 2018 Dicopot Mahkotanya Karena Punya AnakItu berarti dia akan digantikan oleh kontestan lain untuk berkompetisi fi Miss Universe 2018 di China pada bulan Desember. 

Tidak diketahui siapa yang akan menggantikan Didusenko tapi penyelenggara acara mengindikasikan bahwa itu mungkin secara otomatis diserahkan ke unner-up.

Miss Ukraina 2018 Dicopot Mahkotanya Karena Punya Anak