Rabu, 26 September 2018 08:21 WITA

Dikirimi Bunga, Puluhan Cowok Antre Ajak Roro Fitria Nikah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dikirimi Bunga, Puluhan Cowok Antre Ajak Roro Fitria Nikah
Roro Fitria. (Ist)

RAKYATKU.COM - Selama menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, aktris Roro Fitria rupanya banyak yang naksir hingga diajak nikah. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Asgar Sjafri selaku kuasa hukum Roro Fitria. Menurutnya, ada puluhan cowok yang sudah antre untuk menjadi calon suami Roro Fitria. 

Bahkan, Asgar Sjafri berseloroh para penegak hukum juga mulai ikut mengincar kliennya itu. "Semuanya sih nyantol, dari para penegak hukum sudah pada antre untuk bu Roro," ujar Asgar Sjafri.

Ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih memang ingin sang anak buru-buru menikah sejak lama. Hanya, Roro Fitria masih ingin fokus kepada kasus yang dihadapinya.

"Itu menikah sebenernya harapan ibunya. Cuma bu Roro masih concern di kasus sama kerjaannya. Sebelumnya bu Roro masih nyari, masih open katanya," bebernya dikutib laman Suara.

Sejauh ini menurutnya, sudah banyak cowok yang menjenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu. Bahkan, lanjut Asgar Sjafri, ada yang sampai mengirimkan buket bunga buat Roro Fitria.

"Iya, bu Roro sering dikasih bunga atau apa dari fansnya atau apa. Ada beberapa, cuma bu Roro, bukan ini saya ya, tapi kayaknya Roro masih nyari yang tepat," tutupnya.