Senin, 24 September 2018 20:10 WITA

Rijja Dedikasikan Lagu Galau untuk Sang Mantan

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Rijja Dedikasikan Lagu Galau untuk Sang Mantan
Rijja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengalaman cinta yang pahit, membuat penyanyi solo asal Makassar, Rijja, menuangkan rasa galaunya dalam sebuah lagu yang berjudul "Orang yang Aku Kenal".

Pria yang terkenal dengan lagu "Butiran Debu" ini mengungkapkan, single tersebut menggambarkan kisahnya, ketika ia ditinggal sang kekasih. 

"Ini dari pengalaman pribadi. Jadi, dia (mantan) lebih memilih pergi dengan orang yang saya kenal, makanya saya kasih judul seperti itu," katanya saat ditemui awak media, di Cafe Ambeso yang terletak di Jalan Toddopuli, Senin (24/9/2018).

Seperti diketahui, sejak diunggah akun youtube Empatnolsatu Official pada 17 September lalu, viewers video lyric yang berdurasi 4.55 menit itu, telah ditonton hingga 11 ribu kali.

Roadshow yang dilakukan di Makassar pun mendapat antusiasme dari masyarakat. Tak terkecuali warga di Kota Palopo.

"Waktu manggung di Palopo, saya sempat kaget, karena ternyata banyak penonton yang sudah hapal dengan single baru yang saya bawakan," tutur lelaki kelahiran 7 Mei 1990 ini.

Ia berharap, karya terbarunya ini bisa diterima masyarakat luas, dan kembali booming seperti lagu sebelumnya.

"Semoga lagu ini bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, dan bisa memotivasi anak muda khususnya di Sulawesi untuk ikut menciptakan karya yang positif," pungkasnya.

Sebelum meninggalkan kafe, lelaki berambut ikal itu menyempatkan diri menghibur pengunjung dengan suara khasnya.