Selasa, 25 September 2018 06:33 WITA

Sepatu Berhias Spons Ini Harganya Rp14 Juta

Editor: Aswad Syam
Sepatu Berhias Spons Ini Harganya Rp14 Juta
Sepatu berhias spons karya Christopher Kane.

RAKYATKU.COM - Tahun lalu, ia memberi crocs perubahan busana, dan ia juga mengalihkan perhatiannya ke spons.

Desainer Christopher Kane, mengguncang penggemar di London Fashion Week pada 2017, dengan stiletto dihiasi dengan apa yang tampak seperti spons dapur, diikat ke atas sepatu. Dan tren ini lalu semakin populer.

Sepatu eye-popping memiliki potongan-potongan kecil spons biru dan kuning, menghiasi bagian kaki dan tali - dan kita tidak benar-benar tahu apa yang harus dipikirkan.

Dan sepatu licin bahkan tidak murah, dan akan membuat Anda kembali terkejut karena harganya USD1.000 atau Rp14 juta, jauh di atas slingback Christopher biasa yang dihargai USD590 atau Rp8 juta.

Tren ini pertama kali terlihat di show runway-nya tahun lalu, tetapi mereka tampaknya telah keluar dari catwalk juga.

Sahabat Samantha Cameron, Tammy Kane, yang merupakan saudara perempuan Christopher Kane dan wakil direktur kreatif di label, digambarkan mengenakan sepasang di luar 10 Downing Street - dan itu tidak berhenti di situ.

Sepatu-sepatu itu saat ini terjual habis, yang berarti banyak orang mengeluarkan sejumlah besar uang tunai, untuk sepatu yang terlihat seperti bisa digandakan sebagai pencuci piring.

Untungnya, bagi mereka yang putus asa untuk mendapatkan kaki mereka dalam pasangan, Anda mungkin bisa membuat sendiri menggunakan spons dari dapur Anda di rumah dan sepasang sepatu hak.

Pastikan saja yang bersih, kecuali Anda menginginkan gemuk pada jari-jari kaki Anda.

Berbicara September lalu tentang pekerjaannya dengan Crocs , dia berkata: “Saya sangat senang untuk terus bekerja dengan Crocs, karena saya telah mengagumi merek itu untuk waktu yang lama.

“Ini adalah kolaborasi yang paling kontroversial yang saya kerjakan, yang membuatnya semakin menyenangkan.

“Saya suka mengambil risiko dan pergi ke tempat-tempat yang tidak disentuh oleh desainer lain.”

Berita Terkait