Senin, 24 September 2018 07:30 WITA

Shinta Bachir Blak-blakan soal Batal Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Shinta Bachir Blak-blakan soal Batal Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap
Shinta Bachir dan Idham Masse.

RAKYATKU.COM - Artis Shinta Bachir akhirnya buka suara tentang kegagalannya menikah dengan Anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, pria yang melamarnya pada awal September lalu. 

"Banyak hal yang saya tidak bisa ungkapkan di sini. Hanya sebagian contohnya. Ketahuannya itu ya setelah saya dilamar... baru kelihatan aslinya," kata Shinta.

Menurut Shinta Bachir, salah satu penyebab batal menikah dengan pengusaha tersebut, karena tidak suka dengan sikap Idham Masse yang dinilai terlalu kasar.

"Dia tidak bisa me-manage emosi dia. Dia bisa marahin saya di depan keluarga dia. Ada hal yang buat saya... terlalu frontal dia di depan keluarga dia atau keluarga saya," bebernya.

Perempuan 32 tahun itu menuturkan, Idham kerap memarahinya di depan umum. Itu membuatnya merasa tidak dihormati. 

"Saya calon istri, harus dihargai, dihormati, Kalau dari saya jadi calon saja dia tidak bisa menghargai saya bagaimana saya jadi istri?" ungkapnya. 

Alasan-alasan itulah yang membuat Shinta akhirnya membatalkan pernikahan.  "Akhirnya saya ketakutan, saya mundur gitu lho. Karena apa ya, intinya dalam sebuah hubungan harus menghargai. Jadi saling menghargai," bebernya dikutib laman Kompas, Senin (24/9/20018).

Sekadar diketahui, Idham melamar Shinta pada 8 September 2018. Namun pada Jumat (21/9/2018) lalu, Shinta menghapus foto-foto pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap itu dari akun Instagramnya.