Sabtu, 22 September 2018 17:30 WITA

Perkenalkan Roland, Geisha Pria Paling Sukses di Jepang

Editor: Suriawati
Perkenalkan Roland, Geisha Pria Paling Sukses di Jepang
Roland (Instagram)

RAKYATKU.COM - Geisha adalah seniman-penghibur tradisional Jepang. Di zaman moderen, pekerjaan seperti ini disebut Host dan itu tidak hanya dilakoni oleh wanita tapi juga pria.

Seperti hosts wanita, para pria yang bekerja di klub khusus juga harus bekerja sebaik mungkin untuk menghibur klien dan merayu mereka agar membeli banyak minuman.

Dalam hal ini, ada satu host pria yang sangat unggul dalam pekerjaan ini. Namanya Roland, dan dia telah dijuluki Kaisar Host Laki-laki Jepang.

Roland masuk ke bisnis host laki-laki ketika dia berusia 18 tahun. Dia telah terdaftar di universitas bergengsi di Tokyo, tapi keluar setelah mulai kuliah satu minggu.

Alasannya karena dia merasa bahwa ketika lulus, dia tidak akan menghasilkan gaji 200.000 Yen sampai akhirnya pensiun.

Dia menginginkan sesuatu yang lebih, jadi dia berhenti sekolah dan menjadi host laki-laki.

Roland memulai karir host-nya di sebuah klub tuan rumah kecil di Kabuchiko. Dia mengklaim bahwa pada awalnya dia kesulitan. Tapi dia tidak menyerah, dan terus menyesuaikan diri dalam industri itu, dan akhirnya upayanya terbayar.

Hari ini, Roland mengelola salah satu klub host terpanas di distrik Kabuchiko dan memegang rekor sebagai host yang mampu mendapatkan pelanggan untuk menghabiskan banyak uang dalam satu hari, per bulan dan per tahun.

Karena keberhasilan dan reputasi seorang host diukur secara eksklusif dari seberapa banyak uang yang dikeluarkan klien, maka Roland sering disebut sebagai kaisar host laki-laki.

Tidak ada yang seperti dia, dan dia tahu itu. Bahkan, salah satu kutipannya yang paling terkenal adalah "Ada dua tipe pria di dunia: saya dan yang lain".

Host laki-laki harus mempesona, penuh perhatian, pendengar yang sangat baik, dan yang tak kalah penting, menarik. Mereka juga harus terlihat dan bertindak seperti pacar yang sempurna, setidaknya selama klien mereka terus membeli minuman.

Untuk mencapai itu, Roland rutin latihan di gym setiap hari untuk menjaga tubuhnya dalam kondisi sempurna. Dia juga telah menjalani operasi plastik, dengan biaya sekitar 10 juta yen, dan harus melakukan touch-up setiap bulan, dengan biaya sekitar 200.000 yen.

Dalam hal seni percakapan dan rayuan, dia sudah handal. Jadinya kombinasi semuanya menjadikan dia host terbaik.

Roland diduga memiliki gaji tertinggi dari semua host pria Jepang. Dia kini mengendarai beberapa mobil mewah, seperti Porsche dan Mercedez Benz, dan hanya memakai pakaian terbaik.

Dia tidak memiliki rumah, dan telah tinggal di hotel selama dua tahun terakhir. Bukannya dia tidak mampu membeli rumah, dia hanya merasa hotel lebih nyaman untuk gaya hidupnya.
 
Pada usia 26, Roland berada di puncak industri host laki-laki. Dia memiliki banyak penggemar di seluruh Jepang, dan banyak dari mereka bersemangat untuk menghujani dia dengan uang.

Tags